David Agung Dampingi Wali Kota Pada Aminullah Tenis Open Series I

Petenis terbaik nasional, David Agung Santoso dipastikan akan mendampingi Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman

David Agung Dampingi Wali Kota Pada Aminullah Tenis Open Series I
IST
Aminullah Tenis Open Series I

BANDA ACEH - Petenis terbaik nasional, David Agung Santoso dipastikan akan mendampingi Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman pada event Aminullah Tenis Open Series I U-90 tahun 2019. Turnamen ini resmi dibuka, Jumat (11/10) malam di Lapangan Tenis ATC Gemilang, Lampaseh, Banda Aceh.

Turnamen itu diikuti oleh 64 pasangan ganda dari berbagai daerah. David Agung akan berpasangan dengan Aminullah dan siap bertarung bersama 63 pasangan ganda lainnya pada turnamen bergengsi ini.

Informasi ini disampaikan panitia pelaksana, Daeng, Jumat (11/10) di lapangan ATC Lampaseh. Aminullah sendiri membenarkan bahwa dirinya akan berpasangan dengan peraih medali perak Sea Games 2015 tersebut. Pasangan Aminullah dan David Agung dipastikan sudah siap turun pada event ini.

Kata Aminullah, David Agung sudah tiba di Banda Aceh dan diterima olehnya di Pendopo Wali Kota. Katanya, David Agung berada dalam kondisi siap bertanding mendampingi dirinya pada event berhadiah total Rp 25 juta ini. "David Agung sudah tiba di Banda Aceh pada Jumat sore pukul 16.30 WIB melalui Bandara SIM. Kita terima di Pendopo," ujar Aminullah.

Aminullah dan David Agung sebenarnya bukan pasangan yang baru bertemu. Kedua petenis ini pernah tampil bersama di Semarang pada Juli lalu dan berhasil mengalahkan lawannya, yang merupakan salah satu mantan petenis nasional juga, Cuk Prihatmanto yang waktu itu berpasangan dengan Tio Lana.

Pada Aminullah Tenis Open Series I kali ini, mereka kembali bertemu dan akan menghadapi sejumlah petenis kaliber nasional lainnya yang juga turut ambil bagian pada turnamen ini.

64 pasangan ganda yang memiliki akumulasi usia 90 tahun itu akan bertanding memperebutkan piala bergilir Wali Kota Banda Aceh. Turnamen ini menggunakan sistem gugur.

Selain lapangan ATC Lampaseh, turnamen ini juga menggunakan sejumlah lapangan lainnya di Banda Aceh untuk menggelar partai penyisihan, seperti lapangan tenis Jasdam IM Neusu, lapangan tenis Kompleks Kantor DPRA, lapangan tenis Polda di Lamtemen, dan lapangan tenis kompleks Kantor Gubernur Aceh. (mun)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved