Berita Subulussalam

Disprindagkop Subulussalam Minta Masalah KEK dan KIT tidak Dipolemikkan

M Amrin mengaku sudah menjadi kebiasaan yang selama ini terjadi di masyarakat saling mengalahkan bilamana terjadi sesuatu kegagalan.

Disprindagkop Subulussalam Minta Masalah KEK dan KIT tidak Dipolemikkan
SERAMBINEWS.COM/KHALIDIN
Wali Kota Subulussalam, H Affan Alfian Bintang saat memimpin rapat tim persiapan Kawasan Ekonomi Khusus/Kawasan Industri Terpadu (KEK/KIT), Selasa (20/8/2019) di ruang kerja wali kota. 

Laporan Khalidin | Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM – Sekretaris Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM (Disperindagkop & UKM) Kota Subulussalam M Amrin Cibro meminta persoalan tidak masuknya daerah ini dalam usulan Kawasan Ekonomi Khusus dan Kawasan Industri Terpadu (KEK/KIT) tidak menjadi polemik.

”Saya rasa tidak perlu jadi polemik apalagi perdebatan media,” kata M Amrin Cibro, Sekretaris Disperindagkop & UKM Kota Subulussalam kepada Serambinews.com, kepada Serambinews.com, Sabtu (12/10/2019).

M Amrin mengaku sudah menjadi kebiasaan yang selama ini terjadi di masyarakat saling mengalahkan bilamana terjadi sesuatu kegagalan.

Lalu, kata Amrin melahirkan polemik berkepanjangan hingga berdebat di media. Seharusnya, lanjut Amrin apa yang terjadi soal KEK dan KIT menjadi pelajaran dalam menata kekurangan.

Dikatakan, tidak perlu malu jika memang masih ada kelemahan dan kekurangan dalam menata Pemko Subulussalam ini. Kekurangan dan kelemahan ini kata Amrin, menjadi tanggungjawab  bersama untuk diperbaiki ke depannya.

“Sehingga ke depan dalam even pembangunan nasional Subulussalam pit and propepert dalam mendapatkannya,” kata Amrin

Menyangkut KEK dan KIT tersebut, menurut Amrin merupakan investasi milyaran sehingga sudah dapat dipastikan Pemerintah Pusat dalam hal ini diwakili provinsi tidak asal tunjuk menentukan lokasinya.

Pihak provinsi, lanjut Amrin tentu  punya penilaian tersendiri agar investasi ‘yang maha besar’ tersebut tidak menjadi proyek gagal.

“Maka saya minta mari akhiri polemik jangan sampai berkepanjangan. Kita sikapi dengan perspektif yang positif, jagan salah menyalahkan sebab saya yakin pimpinan hari ini beserta jajarannya masih cukup waras sehingga tidak mungkin tidak serius,” tegas Amrin

Halaman
1234
Penulis: Khalidin
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved