Breaking News:

Kecelakaan

Sering Terjadi Kecelakaan, Haji Uma Minta Satker BPJN 1 Aceh Tambah Rambu Lalulintas di Aceh Timur

Anggota DPD RI asal Aceh H Sudirman alias Haji Uma meminta Satuan Kerja (Satker) Badan Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) 1 Aceh meminta agar segera ber

Penulis: Seni Hendri | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS.COM/FOR SERAMBINEWS
Anggota DPD RI asal Aceh H Sudirman alias Haji Uma 

Laporan Seni Hendri l Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - Kecelakaan lalu lintas di jalan Nasional Banda Aceh-Medan, khususnya wilayah Barat Aceh Timur yaitu di Kecamatan Simpang Ulim dan Pante Bidari kerap merenggut korban nyawa.

Anggota DPD RI asal Aceh H Sudirman alias Haji Uma meminta Satuan Kerja (Satker) Badan Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) 1 Aceh meminta agar segera bertindak dalam mengatasi persoalan tersebut.

"Meneruskan anspirasi masyarakat, saya sudah berkoordinasi dengan Satker BPJN 1 Aceh dan meminta untuk melakukan penambahan rambu-rambu jalan, penerangan lampu, dan pelebaran jalan yang belum memadai guna untuk meminimalisir angka kecelakaan di jalan raya," ungkap Senator DPD RI H Sudirman alias Haji Uma, kepada Serambinews.com, Senin (13/10/2019).

Berdasarkan laporan yang diterimanya dari masyarakat, jelas Haji Uma, beberapa bulan terakhir sering terjadi kecelakaan di Jalan nasional di wilayah Kecamatan Simpang Ulim, dan Pante Bidari.

Pemko Lhokseumawe Terima Sinyal Buka Tes CPNS Tahun Ini, Diusul P3K 70 orang dan CPNS 567 Orang

Waskita Akan Bangun Hotel di Banda Aceh  

Penyanyi Nissa Sabyan Bakal Manggung di Bireuen Meriahkan Aceh Internasional Percussion

Bahkan sudah banyak menelan korban jiwa.

Seringnya terjadi kecelakaan ini diduga akibat jalan yang sempit, kurangnya rambu-rambu jalan dan penerangan lampu di malam hari.

"Karena itu kita sudah berkoordinasi dengan Satker BPJN 1 Aceh untuk bertindak dengan melakukan survey lapangan, dan mengambil langkah-langkah efektif untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan," pinta Haji Uma.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved