Berita Pidie

Ajak Warga tak Anarkis Pada Pelantikan Presiden. Ini Harapan Wakil Bupati Pidie Kepada Jokowi

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pidie mendukung penuh hajatan pelantikan Presiden –Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia yang digelar pada Minggu

Ajak Warga tak Anarkis Pada Pelantikan Presiden.  Ini Harapan Wakil Bupati Pidie Kepada Jokowi
SERAMBINEWS.COM/NUR NIHAYATI
Wakil Bupati Pidie, Fadhlullah TM Daud ST. 

Ajak Warga tak Melakukan Anarkisme Pada Prosesi Pelantikan Presiden.  Ini Harapan Wakil Bupati Pidie ke Jokowi

 

Laporan Idris Ismail I Pidie 

SERAMBINEWS.COM, SIGLI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pidie mendukung penuh hajatan  pelantikan Presiden –Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia yang digelar pada Minggu (20/10/2019). 

Pihak  Pemkab Pidie setempat meminta warga untuk menolak akis radikalisme dan terorisme. 

Wakil Bupati Pidie,  Fadhlullah TM Daud ST kepada Serambinews.com,  Selasa (15/10/2019)  mengatakan, hajatan pelantikan pemimpin RI sebagai agenda nasional yang dinantikan seluruh masyarakat  Indonesia itu dapat berlangsung aman, damai dan lancar. 

"Mari iringi doa agar Presiden dan Wapres RI yang dilantik itu dalam kondisi prima dan sehat terutama dalam melanjutkan tugas negara untuk lima tahun kedepan termasuk nantinya Presiden RI,  Jokowi dapat menyempatkan diri berkunjung ke Kabupaten Pidie," ujarnya. 

Ia  juga mengajak masyarakat di 23 Kecamatan untuk tidak mudah terprovokasi pemberitaan serta isu melalui Media Sosial  (Medsos)  terhadap berita-berita Hoax yang belum tentu kesahihan materi kebenarannya. 

Karenanya,  selaku wakil bupati di Pidie mengajak seluruh warga di Pidie, menolak aksi demo anarkis, radikalisme dan aksi terorisme.  Ia  juga mengajak masyarakat di 23 Kecamatan untuk tidak mudah terprovokasi pemberitaan serta isu melalui Media Sosial  (Medsos)  terhadap berita-berita Hoax yang belum tentu benar. 

  "Ini  momen agenda nasional ini sangat patut didukung semua pihak harus sigap mendukung agenda nasional ini," jelasnya.(*) 

Warga Rema Gayo Lues Adakan Pemilihan BPK Kampung, Sempat Terjadi PSU di Satu TPS

150 Komunitas Sepeda Meriahkan Langsa Adventure Bike

Tinggalkan Dunia Artis Pilih Jadi PNS, Ellen Eks Cherrybelle Kini Tampil Berhijab & Bersuamikan ASN

Penulis: Idris Ismail
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved