Breaking News:

Persiraja Mania

Malam Ini, SKULL Berangkat ke Langsa, Dukung Persiraja Banda Aceh Lawan PSMS Medan

“Kita berharap Persiraja tetap ngotot merebut 3 poin karena posisi di klasemen akhir juga menentukan lawan di babak 8 besar nanti,"

Suporter Kutaraja Untuk Lantak Laju (SKULL) memberi dukungan kepada Persiraja Banda Aceh saat melawan Persiba Bantul dalam partai final Divisi Utama di Stadion Manahan Solo (25/5/2011). Laga tersebut dimenangkan Persiba, 1-0.(SERAMBINEWS.COM/MUHAMMAD HADI) 

SERAMBINEWS.COM - Suporter Persiraja Banda Aceh yang tergabung dalam Suporter Kutaraja Untuk Lantak Laju (SKULL) berangkat menuju Kota Langsa, Rabu (16/10/2019) malam.

Mereka menuju Langsa guna mendukung langsung Persiraja di lanjutan pertandingan Liga 2 saat dijamu PSMS Medan.

Seperti diketahui Stadion Langsa menjadi tempat berlangsungnya pertandingan setelah sebelumnya pertandingan ini sempat tertunda karena tidak keluarnya izin dari Polda Sumut.

Rombongan SKULL akan berangkat menggunakan dua buah bus dan akan langsung kembali ke Banda Aceh setelah pertandingan.

Penonton Lempar Botol ke Lapangan, SKULL Minta Panpel Persiraja Perketat Pengamanan

“Sebelumnya saat laga ini dijadwalkan berlangsung Sabtu (12/10/2019) lalu di Medan sudah lebih banvak yang mendaftar. Namun karena pertandingan dipindah ke hari kamis banyak yang terpaksa membatalkan," ujar Putra Multazam Koordinator tur ke Langsa kepada Serambinews.com.

SKULL berharap di pertandingan terakhir nanti Persiraja tetap mengincar kemenangan walau sudah memastikan lolos ke babak 8 besar.

“Kita berharap Persiraja tetap ngotot merebut 3 poin karena posisi di klasemen akhir juga menentukan lawan di babak 8 besar nanti," kata Putra.

SKULL Sambangi Mahasiswa Papua di Aceh, Beri Dukungan Moril

Terakhir SKULL juga sangat berharap agar publik Langsa ikut datang ke stadion dan mendukung Persiraja.

SKULL juga telah berkoordinasi dengan beberapa pengurus BRUTAL, suporter PSBL Langsa sebagai pemilik stadion.

“Kami berharap pertandingan berjalan lancar, sportif dan aman. Setelah ini kami minta team fokus ke persiapan 8 besar. Agar harapan kita Persiraja lolos ke Liga 1 tercapai tahun ini," harap Putra.(*)

Ternyata Wanita yang Pasok Obeng Untuk Tahanan Narkoba di Bireuen, Rusak Pintu Sel dan Kabur

Penulis: Muhammad Hadi
Editor: Muhammad Hadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved