Berita Aceh Utara

Ini 30 Nasabah yang Raih Undian Panen Hadiah Simpedes BRI Lhokseumawe Rp 674 Juta

Hadiah utama berupa Mobil Honda Mobilio Tipe E MT diraih Zainal Hasan dari Unit BRI Lhoksukon.

Ini 30 Nasabah yang Raih Undian Panen Hadiah Simpedes BRI Lhokseumawe Rp 674 Juta
For Serambinews.com
Bank BRI Cabang Lhokseumawe mengundian panen hadiah simpedes di Lhokseumawe. 

Laporan Jafaruddin | Lhokseumawe 

SERAMBINEWS.COM,LHOKSEUMAWE – Sebanyak 30 nasabah Bank BRI Cabang Lhokseumawe meraih tujuh kategori hadiah panen Simpedes periode I Tahun 2019 yang diundi pada Sabtu (19/10/2019), di Platinum Café dan Cars Kota Lhokseumawe.

Hadiah utama berupa Mobil Honda Mobilio Tipe E MT diraih Zainal Hasan dari Unit BRI Lhoksukon.

Hadiah kedua satu sepeda motor (Sepmor) Lexi 125 VVA Yamaha diraih Nurianti dari Unit BRI Batuphat Lhokseumawe, kemudian hadiah ke tiga, sepmor X-Rider Yamaha tiga unit diriah oleh Rizki Maulana dari BRI Unit Geudong, Abdul Hadi dari Unit Krueng Geukueh dan Mariani dari Kantor Cabang Pembantu Lhoksukon.

Hadiah ke empat juga tiga Sepmor Mios S Yamaha diraih Erlina dari BRI Unit Pantonlabu, Mulyani Unit Batuphat Krueng Geukueh dan Azhari Usman dari Unit Krueng Mane.

Hadiah kelima sebanyak televisi 43 inc diraih Nunung Anggraini P, dari BRI Unit Cot Girek, Maryam dari Unit Lhoksukon, Putri Jannah dan Badriah keduanya dari dari unit Geudong.

Kemudian Saifunnur dari unit Blang Mangat dan Hendon dari unit Pantonlabu. Hadiah ke enam berupa kulkas dua pintu diraih Muchtiar dari BR Unit Batuphat, Nuraini A dari Unit Simpang Mulieng, Bidatul Akmal dari unit Cunda, Azmir Hendra dari Simpang Mulieng, Sri Fudhla dari unit Samudera, Muliani dari unit Pantonlabu dan Diahuddin H Ibrahim dari Unit Pantonlabu.

Menteri Perhubungan Mau Jualan Pempek Bila Tak Masuk Lagi ke Kabinet Jokowi-Maruf

Tiga Atlet PASI Bireuen Raih Medali di Kejurda Atletik Pemerintah Aceh

609 Peserta se-Aceh dan Sumatera Meriahkan Comic MAN IC, 4 Guru Berdedikasi Diberikan Penghargaan

Terakhir hadiah ke tujuh berupa mesin cuci sembilan unit, diraih Nadir dari BRI Unit Krueng Mane, Saifan Nur dari Unit Krueng Geukueh, Rohani dari Unit Geudong, Suraya dari Unit Blang Mangat, Rosmawar Abu Bakar dari Unit Krueng Geukueh, Mulidar Ibrahim dari unit Cunda, Hj Nursiah dari unit Cot Girek, Masykur dan Annas, keduanya dari Unit Krueng Geukueh.

“Kita juga menyediakan doorprize kepada tamu undangan,” ujar Pemimpin Cabang Bank BRI Kantor Cabang Lhokseumawe Muchlis Ilyas. (*) 

Penulis: Jafaruddin
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved