Berita Olaharaga

Judisthira Banyu Suhaimi Raih Medali Emas di Kejuaraan Taekwondo Championship Unsyiah Cup Tahun 2019

Judisthira Banyu Suhaimi (11) berhasil mendulang medali emas dalam kejuaraan Open Turnamen Taekwondo Championship Unsyiah Cup Tahun 2019 ....

Judisthira Banyu Suhaimi Raih Medali Emas di Kejuaraan Taekwondo Championship Unsyiah Cup Tahun 2019
For Serambinews.com
Camat Samadua, Suhaimi Saluhin bersama anaknya, Judisthira Banyu Suhaimi (11) yang mendulang medali emas dalam kejuaraan Open Turnamen Taekwondo Championship Unsyiah Cup Tahun 2019 yang di selenggarakan di Banda Aceh. 

Judisthira Banyu Suhaimi Raih Medali Emas Dalam Kejuaraan Taekwondo Championship Unsyiah Cup Tahun 2019

Laporan : Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Judisthira Banyu Suhaimi (11) berhasil mendulang medali emas dalam kejuaraan Open Turnamen Taekwondo Championship Unsyiah Cup Tahun 2019 yang di selenggarakan di Banda Aceh.

Suhaimi Salihin, Camat Samadua yang merupakan ayah kandung Judisthira Banyu Suhaimi mengaku sanggat bangga kepada anaknya Judisthira yang kini masih duduk di bangku Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 6 Tapaktuan itu karena berhasil membawa nama harum Kabupaten Aceh Selatan di kancah Provinsi Aceh dalam Cabang Olahraga (Cabor) Taekwondo.

"Alhamdulillah, Judisthira anak saya mampu meraih medali emas usai mengalahkan lawannya Faiz atlet dari Kodim 0110/Banda Aceh. Saya begitu bahagia dan bangga atas keberhasilan yang sudah diraih oleh Judisthira," kata Suhaimi Salihin SAg, Camat Samadua, Senin (21/10/2019).

Dipanggil ke Istana Untuk Jadi Menteri, Nadiem Makarim Mundur dari CEO Gojek, Ini Dua Penggantinya

Bupati Aceh Utara Instruksikan Peserta Upacara Pria Pakai Sarung, Peci Hitam, dan Koko Putih Besok

Wakil Ketua TP PKK Aceh Luncurkan Rumah Gizi di Krueng Simpo Juli

Lebih lajut, Suhaimi meminta semoga kedepan Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan agar lebih memperhatikan Dojang Taekwondo Tapaktuan yang merupakan aset daerah, sehingga saat Popda nantinya tidak perlu mengambil atlet dari luar Aceh Selatan.

Sebab, selain bisa membuat sang kedua orangtua bahagia, anakya juga bisa membawa nama harum kabupaten yang dikenal dengan sebutan Kota Naga itu ditingkat Provinsi.

"Saya selaku orang tua tentunya merasa bangga, semoga prestasi yang sudah diraih saat ini kedepannya lebih bagus lagi dapat mengharumkan nama keluarga dan daerah sendiri," pungkasnya.(*)

Penting Adanya Figur Aceh di Kabinet Presiden Jokowi, Ini Harapan Ketua IPTR

Bea Cukai Aceh Dukung KEK-KIT di Barat Selatan

Kasus Anak Bunuh Ayah Kandung di Nagan Raya, Hakim Periksa Empat Saksi

Penulis: Taufik Zass
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved