Breaking News:

Berita Aceh Tamiang

Stan Aceh Tamiang Pamerkan Jus Sanawi yang Diklaim Ampuh Turunkan Kadar Kolesterol,Tertarik Mencoba?

"Per botolnya cuma Rp 10 ribu. Khasiatnya cukup baik untuk menurunkan kolesterol dalam darah," kata pimpinan LPA Mustika, Ardiansyah, Rabu (23/10/201)

SERAMBINEWS.COM/RAHMAD WIGUNA
Ardiansyah (kiri) bersama tim stan Aceh Tamiang menunjukan jus Sanawi, Rabu (23/10/2019). Jus perpaduan nanas dan sawi ini berkhasiat mengurangi kolesterol. 

"Per botolnya cuma Rp 10 ribu. Khasiatnya cukup baik untuk menurunkan kolesterol dalam darah," kata pimpinan LPA Mustika, Ardiansyah, Rabu (23/10/201).  

Laporan Rahmad Wiguna | Aceh Tamiang

SERAMBINEWS.COM, KUALASIMPANG - Jus alami yang dinamai Sanawi menjadi primadona di stan pameran Hari Aksara Internasional ke 54 milik Aceh Tamiang. 

Pengunjung yang hadir di stan milik tuan rumah HAI ke-54 ini ,cukup antusias mendengarkan informasi tentang khasiat jus hasil perpaduan sari buah nanas dan daun sawi itu.  

Selain nikmat di lidah, harga jus berkhasiat yang cukup murah menjadi alasan tingginya peminat minuman berwarna hijau itu. 

"Per botolnya cuma Rp 10 ribu. Khasiatnya cukup baik untuk menurunkan kolesterol dalam darah," kata pimpinan LPA Mustika, Ardiansyah, Rabu (23/10/201).  

Ardiansyah menambahkan jus Sanawi ini merupakan produk baru.

Karena belum dipasarkan secara massal.

BREAKING NEWS - Jalan Nasional Aceh-Medan di Dairi Tertimbun Longsor, Arus Lalu Lintas Lumpuh Total

Dia memastikan, jus tersebut akan diedarkan ke pasar dalam waktu dekat. 

"Ini memang produk baru, belum kami edarkan. Jadi pengunjung yang mencicipiya di stan kami bisa dibilang sebagai penikmat eksklusif," kata Ardiansyah yang juga panitia lapangan tim HAI ke-54 Aceh Tamiang. 

Halaman
12
Penulis: Rahmad Wiguna
Editor: Nurul Hayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved