Liga Champions

Hasil Liga Champions-Kombinasi Dua Pemain Pengganti Bawa Chelsea Kalahkan Ajax

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, kemudian memasukkan Christian Pulisic dan Michy Batshuayi yang kemudian menjadi penentu kemenangan The Blues.

Hasil Liga Champions-Kombinasi Dua Pemain Pengganti Bawa Chelsea Kalahkan Ajax
AFP/YURI KADOBNOV
Eden Hazard merayakan golnya pada laga Chelsea vs Arsenal dalam final Liga Europa di Stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan, 29 Mei 2019. (AFP/YURI KADOBNOV) 

SERAMBINEWS.COM - Chelsea sukses mengalahkan tuan rumah Ajax Amsterdam 1-0 pada matchday 3 Liga Champions, Rabu (24/10/2019) di Amsterdam Arena, lewat kombinasi dua pemain pengganti yang baru dimasukkan pada paruh kedua babak kedua.

Chelsea berhasil membuat Ajax mengalami kesulitan mengembangkan permainan sampai pertengahan babak kedua, tetapi mereka sendiri tak membuat banyak peluang.

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, kemudian memasukkan Christian Pulisic dan Michy Batshuayi yang kemudian menjadi penentu kemenangan The Blues.

Relawan Pemenangan di Aceh beri Tanggung Jawab Untuk Prabowo, Diantaranya Selesaikan Soal Bendera

Apresiasi Pemkot Banda Aceh Dalam Pelayanan MPP, Ini Harapan Musriadi

Air Bah Hanyutkan Dua Pencari Batu di Sungai Aceh Utara, Begini Kronologis dan Nasib Korban

Di menit-menit awal, kedua tim langsung memiliki peluang. Kiper Ajax, Andre Onana, harus menghalau sepak pojok berbahaya dari Callum Hudson-Odoi.

Lantas, tembakan Donny van de Beek susah-payah diblok pertahanan Chelsea kendati akhirnya sang gelandang Ajax divonis berada dalam posisi off-side.

Pada menit ke-8, tembakan mendatar Joel Veltman masih melebar ke sebelah kiri gawang kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga.

Di menit ke-14, Chelsea ganti mendapatkan peluang. Tembakan Mason Mount ke tiang dekat nyaris mengecoh kiper Ajax, tetapi Onana berhasil membendung bola.

Tammy Abraham kehilangan bola pada menit ke-22 dan hampir menciptakan masalah buat timnya. Beruntung bola sepakan Hakim Ziyech masih melebar.

Hudson-Odoi mendapatkan dua peluang beruntun. Pada menit ke-25, tembakannya masih melebar. Dua menit berselang, lagi-lagi upayanya belum menemui sasaran.

Pada menit ke-35, Quincy Promes berhasil menceploskan bola ke gawang, tetapi VAR menganulir gol itu karena dia berada dalam posisi off-side.

Halaman
123
Editor: Ansari Hasyim
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved