Breaking News:

Video

Video - Mualem Beri Dukungan Penuh Kawasan Ekonomi Khusus Halal Barat Selatan Aceh

Mantan wakil Gubernur Aceh ini juga meminta agar ISMI tidak ragu terhadap apa yang telah dijalankan saat ini, demi Aceh yang lebih baik...

Mantan wakil Gubernur Aceh ini juga meminta agar ISMI tidak ragu terhadap apa yang telah dijalankan saat ini, demi Aceh yang lebih baik.

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Ikatan Saudagar Muslim Indonesia (ISMI) Aceh bersama Tim task force Surin Industrial Smart City Abdya (SISCA), menggelar pertemuan dengan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Aceh, Senin (21/10/2019) malam.

Hadir dalam pertemuan itu, Ketua ISMI Aceh Nuchalis, Ketua Kadin Aceh Muzakir Manaf alias Mualem, Juru Bicara Task Force SISCA Habiburrahman, dan perwakilan Task Force SISCA.

Pertemuan membahas perkembangan pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Halal Barat Selatan Aceh (Barsela) yang berada di Aceh Barat Daya yang saat ini sedang digagas.

Ketua Kadin Aceh Muzakir Manaf alias Mualem, menyambut baik pembangunan KEK Halal Barsela dan menyatakan dukungan penuh terhadap percepatan pembangunannya sebagai kawasan industri baru di Aceh.

Mantan wakil Gubernur Aceh ini juga meminta agar ISMI tidak ragu terhadap apa yang telah dijalankan saat ini, demi Aceh yang lebih baik.

NARATOR: REZA MUNAWIR
EDITOR: REZA MUNAWIR

Video - Bea Cukai Aceh Gelar Diskusi Ekonomi di Nagan Raya

Relawan Pemenangan di Aceh beri Tanggung Jawab Untuk Prabowo, Diantaranya Selesaikan Soal Bendera

Air Bah Hanyutkan Dua Pencari Batu di Sungai Aceh Utara, Begini Kronologis dan Nasib Korban

Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Nur Nihayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved