Breaking News:

Berita Olahraga

Pasangan Anwar Sastra Putra - Muzakkir Siap Jadi Ketua Askab PSSI Pidie

Anwar Sastra Putra, SH bersama pasangannya Muzakkir, S.Sos percaya diri mencalonkan diri sebagai Ketua dan Wakil Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh..

Penulis: Nur Nihayati | Editor: Jalimin
For Serambinews.com
Deklarasi Pasangan Calon Ketua Askab PSSI Pidie di Kota Sigli, Sabtu (26/10/2019). 

Pasangan Anwar Sastra Putra - Muzakkir Siap Jadi Ketua Askab PSSI Pidie

Laporan Nur Nihayati | Pidie  

SERAMBINEWS.COM, SIGLI - Anwar Sastra Putra SH bersama pasangannya Muzakkir SSos percaya diri mencalonkan diri sebagai Ketua dan Wakil Ketua Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Kabupaten Pidie.

Hal tersebut terungkap saat diadakannya Deklarasi Pasangan Calon Ketua dan Wakil Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Pidie Periode 2019-2023 yang digelar di Syamar Kupi pada Sabtu (26/10/2019) petang.

Dalam deklarasi tersebut, Anwar Sastra Putra mengatakan, mereka bertekad dan berkomitmen untuk memajukan persepakbolaan yang ada di Kabupaten Pidie menuju sepakbola yang atraktif dan profesional.

“Jika terpilih nantinya, kami berjanji akan memajukan persepakbolaan yang ada di Kabupaten Pidie sehingga dapat menyajikan tontonan yang atraktif serta professional,” ungkap Anwar yang akrab disapa Bulek.

Ruas Jalan ke Desa Blang Gandai Rusak Berat, Anak Sekolah Bersekolah Lewat Jalan Lumpur

Distanbun Aceh Gelar Sosialisasi Kopi Organik Arabika Gayo

Dilanjutkan, duet Anwar dan Muzakir yang kini mengklaim telah memperoleh 46 dukungan dari 58 klub yang memiliki hak suara saat kongres PSSI Pidie sangat siap mengemban amanah demi membina bibit para pemain sepakbola yang ada di seluruh Pidie.

“Kami sangat ingin mengangkat persepakbolaan yang ada di Pidie untuk dapat lebih berprestasi, maka oleh karena itu kami sangat berharap 46 klub yang telah menyatakan mendukung kami pada sore hari ini berkomitmen untuk memajukan persepakbolaan Pidie secara bersama,” pintanya.

Perlu diketahui, kongres kedua Askab PSSI Pidie akan berlangsung pada 23-24 November 2019 mendatang. Batas pencalonan akan berakhir pada 30 Oktober 2019.(*)

Ekspor Kopi Arabika Gayo Capai 100 Juta US Dollar, Bupati Bener Meriah Tagih Ini ke Pemerintah Pusat

Tas Dirampas Dua Pria saat Pulang Shalat Subuh, Kini Jamaah Tersebut Dirawat di Rumah Sakit

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved