Breaking News:

Berita Nagan Raya

Nagan Raya Terima 168 CPNS, Pengumuman Formasi Tunggu Revisi Kemenpan

Pasalnya dari 168 orang itu masih ada usulan revisi sedikit formasi yang kini sedang dikoordinasikan dengan Kemenpan RB.

Penulis: Rizwan | Editor: Yusmadi
SERAMBINEWS.COM/RIZWAN
Kepala BKPSDM Nagan Raya, Bambang Surya Bakti 

Laporan Rizwan | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE - Pemkab Nagan Raya hingga Rabu (30/10/2019) belum mengumumkan formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang bakal diterima dengan jumlah 168 orang.

Pasalnya dari 168 orang itu masih ada usulan revisi sedikit formasi yang kini sedang dikoordinasikan dengan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Nagan Raya, Bambang Surya Bakti kepada Serambinews.com mengatakan, usulan revisi sudah disampaikan ke Kemenpan.

"Dalam pekan ini sudah final. Apakah disetujui revisi itu atau tidak," katanya.

Menurut Bambang, belum diumumkan ke media karena khawatir bisa saja adanya perubahan formasi.

"Kalau pengumuman secara resmi pada 11 November 2019 mendatang melalui situs BKN/Kemenpan RB. Setelah keluar hasil final dalam pekan ini kita sampaikan," katanya.

Hingga Hari ke-8, Satlantas Polres Aceh Jaya Tindak 188 Pelanggar Lalu Lintas

Sejumlah Balita Dihadirkan ke Meunasah Blang Seunong Jeumpa, Ini Tujuannya

Perseba Blang Batee Tampil Sebagai Juara di Aceh Timur

Dikatakannya, saat ini sedang berkoordinasi dengan Kemenpan RB dan BKN (Badan Kepegawaian Nasional) juga terkait proses juknis (petunjuk teknis) proses penerimaan CPNS tahun ini.

Siapkan bahan

Kepala BKPSDM Nagan Raya menambahkan, kepada pelamar silakan saja mempersiapkan kelengkapan persyaratan untuk mendaftar karena penerimaan CPNS segera dibuka.

Sebelumnya Bupati Nagan Raya, HM Jamin Idham mengatakan, formasi CPNS untuk Nagan Raya sudah disetujui Kemenpan RB sebanyak 168 orang dari 252 formasi yang diusulkan Pemkab.

Sebanyak 168 formasi tersebut dengan rincian untuk tenaga pendidikan 68 orang, tenaga kesehatan 62 orang dan tenaga teknis 38 orang. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved