Breaking News:

Aceh Tambah Dua Perunggu, Kejurnas Menembak Panglima TNI

Perbakin Aceh menambah dua medali perunggu dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Menembak Panglima TNI, di Lapangan Tembak Senayan

Editor: bakri
Aceh Tambah Dua Perunggu, Kejurnas Menembak Panglima TNI
IST
Yanto Tarah

BANDA ACEH - Perbakin Aceh menambah dua medali perunggu dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Menembak Panglima TNI, di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta, Sabtu (2/11/2019) petang.

Perunggu pertama diperoleh dari nomor 10 meter air pistol men youth. Keberhasilan tersebut didapat dari kolaborasi tiga Sulthanul Aulia Ma'ruf, Deden Wiradireja, serta Dikky Kesya Sadhien. Sementara medali emas menjadi milik regu putra Jawa Tengah, dan DKI Jakarta dengan perak.

Satu perunggu tambahan regu putri Aceh diraih dari nomor 10 meter air rifle women youth. Ini merupakan kesuksesan dari Arsy Ainun Nisa, Dwi Nurul Iman, dan Khusnul Nadila. Sementara medali emas diraih regu Jawa Tengah, dan Jawa Barat harus puas dengan perak.

Sebelumnya, Kamis (31/10/2019), Aceh juga merebut perunggu dari nomor 10 meter air pistol putri. Aceh menurunkan Cut Eka Maulidea, Derli Amalia Putri, dan Sharly Maidelina. Sementara medali emas menjadi milik srikandi Bali setelah mengumpulkan nilai 1642. Sedangkan DKI Jakarta harus puas dengan perak setelah meraih 1622 poin.

Ketua Umum Perbakin Aceh, Brigjen Yanto Tarah menyambut baik keberhasilan atlet Tanah Rencong. Karena, mereka terus memberikan hasil terbaik dalam Kejurnas kali ini. Ia berharap pundi-pundi medali Kontingen Aceh akan terus bertambah,” harapnya.

Seperti diketahui, Perbakin Aceh mengirim 20 atlet untuk bertanding di Kejurnas Menembak Panglima TNI mulai 29 Oktober hingga 4 November 2019. Ke-20 atlet ini selama berlaga di Kejurnas akan didampingi dua pelatih, satu ofisial, dan manajer.(ran)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved