Breaking News:

Berita Lhokseumawe

LLDIKTI XIII Aceh Visitasi Pembukaan Prodi S1 Gizi di STIKes Muhammadiyah Lhokseumawe

Tim LLDIKTI Wilayah XIII Aceh melakukan visitasi pembukaan program studi S1 Gizi di STIKes Muhammadiyah Lhokseumawe, Senin (4/11/2019)...

SERAMBINEWS.COM/SAIFUL BAHRI
Ketua tim Visitasi LLDIKTI Wilayah XIII Aceh, Umar Ali SE didampingi Kasubbag Kelembagaan, M Nur MPd menyerahkan berita acara visitasi kepada Ketua STIKes Muhammadiyah Lhokseumawe, Ns Mursal MKep. 

LLDIKTI XIII Aceh Visitasi Pembukaan Prodi S1 Gizi di STIKes Muhammadiyah Lhokseumawe

Laporan Saiful Bahri I Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Tim LLDIKTI Wilayah XIII Aceh melakukan visitasi pembukaan program studi S1 Gizi di STIKes Muhammadiyah Lhokseumawe, Senin (4/11/2019). Kedatangan tim tersebut disambut langsung Ketua STIKes Muhammadiyah Lhokseumawe, Ns Mursal MKep.

Tim pun melakukan verifikasi dokumen dan sarana lainnya sebagai syarat yang harus dipenuhi oleh perguruan tinggi. "Harapannya, setelah visitasi, bisa segera dikeluarkan rekomendasi untuk pembukaan program studi S1 gizi," katanya.

Karena rekomendasi ini sangat diperlukan sebagai syarat yang harus dipenuhi perguruan tinggi untuk mendaftar pada Simlemkerma Dikti. "Disamping itu kami juga sedang mempersiapkan beberapa laboratorium sebagai syarat yang harus dipenuhi," ujarnya.

H Uma Datangi Warga Lingkungan Eks PT Arun yang Sedang Berdemo, Ini Tanggapannya

Surat Pemecatan dari PNS tak Diterimanya, Gaji Tarmizi Sudah Setahun tak Dibayar

Ditambahkan, program studi S1 gizi yang nantinya akan dibuka di STIKes Muhammadiyah Lhokseumawe merupakan prodi perdana untuk program sarjana di Aceh.

"Karena belum ada perguruan tinggi lain yang mengusulkannya. Sehingga harapan kami, pada tahun ajaran ini sudah bisa mulai menerima mahasiswa baru. "Ini merupakan bagian dari langkah pengembangan Perguruan Tinggi Muhammadiyah di Aceh khususnya di Lhokseunawe," demikian Mursal.(*)

Lempar Botol ke Wasit saat Laga Kalteng Putra Vs Persib, Gubernur Kalteng Minta Maaf

Fakta Baru Pemerkosaan 9 Perempuan, Korban Ada Berusia 16 Tahun hingga Pelaku Merasa Sakit Hati

Penulis: Saiful Bahri
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved