Berita Aceh Timur

Pos Pengamanan Keluar Masuk Pusat Perkantoran Aceh Timur Diresmikan, Ini Tujuannya

"Dengan adanya Pos Penjagaan ini, maka semakin terjamin keberadaan aset dan peralatan di perkantoran seluruh OPD. Begitu juga dengan disiplin ASN juga

Pos Pengamanan Keluar Masuk Pusat Perkantoran Aceh Timur Diresmikan, Ini Tujuannya
Doc. Humas & Potokoler Setdakab Aceh Timur.
Sekda Aceh Timur, HM Ikhsan Ahyat SSTP MAP membuka pintu ke luar disela-sela Peresmian Pos Penjagaan Pintu ke Luar di Pusat Perkantoran Pemkab Aceh Timur di Idi, Jumat (8/11/2019). 

"Dengan adanya Pos Penjagaan ini, maka semakin terjamin keberadaan aset dan peralatan di perkantoran seluruh OPD. Begitu juga dengan disiplin ASN juga semakin meningkat," ujar H M Ikhsan Ahyat, dalam arahan Peresmian Pos Penjagaan Pintu ke Luar Pusat Perkantoran Pemkab Aceh Timur di Idi.

Laporan Seni Hendri l Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM - IDI - Sekda Aceh Timur, HM Ikhsan Ahyat SSTP MAP, meresmikan pos pengamanan keluar masuk kawasan Pusat Perkantoran Pemkab Aceh Timur, di Idi Jum'at (8/11/2019).

Pos penjagaan keluar masuk kawasan pusat perkantoran Aceh Timur ini, bertujuan untuk meningkatkan pengamanan dan kedisiplinan ASN.

Peresmian turut dihadiri Sekda Kabupaten Aceh Timur, H M Ikhsan Ahyat, Asisten Administrasi Umum Setdakab Aceh Timur, M Amin, Asisten Keistimewaan Aceh Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Aceh Timur, Usman A Rachman, Kepala Disparpora Aceh Timur, Ashadi, dan Kasat Pol-PP&WH Aceh Timur, T Amran, serta Keuchik Gampong Titi Baro Idi Rayeuk, Muhammad Adam SH.

Kasatpol-PP&WH Aceh Timur, T Amran SE MM, dalam laporannya mengatakan, peresmian pos penjagaan di pintu masuk dan pintu keluar pusat perkantoran, dengan tujuan meningkatkan pengamanan di pusat perkantoran.

Baik siang dan malam hari.

"Siang hari kita bisa mengetahui siapa saja yang masuk ke pusat perkantoran melalui pintu masuk dan siapa saja ASN yang keluar dari pintu keluar," katanya.

Permukiman di Lapangan Bawah yang Tergenang Banjir Merupakan DAS, Sudah Dua Kali Dibantu Kemensos

Petugas yang akan ditempatkan di Pos Penjagaan Pintu Masuk dan Pintu Keluar nantinya, yakni personel Satpol-PP.

Mereka akan bertugas secara bergilir.

Halaman
12
Penulis: Idris Ismail
Editor: Nurul Hayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved