Fun Bike Banda Aceh 2019

Kaos Fun Bike Dibagikan Besok, Di Kantor Serambi

Bagi para peserta yang sudah mendaftar Fun Bike Banda Aceh 2019 maka sudah bisa mengambil baju kaos mulai besok

Kaos Fun Bike Dibagikan Besok, Di Kantor Serambi
IST

BANDA ACEH - Bagi para peserta yang sudah mendaftar Fun Bike Banda Aceh 2019 maka sudah bisa mengambil baju kaos mulai besok, Rabu (13/11) hingga Sabtu (16/11) siang. Seperti diinformasikan sebelumnya, 10 ribu pendaftar pertama fun bike tersebut akan mendapatkan baju kaos untuk dipakai pada hari pelaksanaannya fun bike, Minggu (17/11) mendatang.

Sales Manajer Luwak White Koffie Wilayah Barat, Sugeng Mulyono kemarin mengatakan, para peserta dapat mengambil baju kaos di kantor harian Serambi Indonesia, Jalan Raya Lambaro, Meunasah Manyang PA, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, mulai besok hingga Sabtu mendatang. Untuk mengambil kaos peserta cukup membawa bukti potongan tiket dengan nomor urutan 1hingga 10.000.

Sugeng mengatakan, meskipun sebagian peserta sudah mulai dibagikan baju kaos untuk hari H nanti. Namun pendaftaran fun bike ini masih akan terus dibuka hingga Sabtu (16/11). Sehingga ia mengajak warga Banda Aceh maupun daerah lainnya supaya segera mendaftar. Karena fun bike kali ini menyediakan hadiah utama berupa satu unit mobil.

"Mari kita ramaikan acara olahraga massal ini, sekaligus berkumpul sesama warga dan bersilaturahmi. Apalagi penyelenggara menyediakan sangat banyak hadiah, hadiah utamanya ada mobil, lalu juga ada sepeda motor hingga sepeda. Tapi kalau ga dapat hadiah setidaknya bisa bergembira berolahraga bersama," ujar Sugeng.

Fun bike berhadiah satu unit mobil ini diselenggarakan atas kerja sama Pemko Banda Aceh, Luwak White Koffie dan Harian Serambi Indonesia. Ajang olahraga massal itu sendiri akan diselenggarakan, Minggu (17/11) dengan mengambil start dan finish di Lapangan Blangpadang.

Event ini membuka lokasi pendaftaran di sejumlah titik, yaitu Kantor Harian Serambi Indonesia, Pagar Air, Aceh Besar. Toko Buka New Zikra Jalan KH Ahmad Dahlan, Toko Serikat KH Ahmad Dahlan, dan Toko Baja Tungkop. Event itu didikung oleh Askrida Syariah, PT Dunia Barusa, JNE Express, Danish, dan PT Capella Dinamik Nusantara.

Sales Manajer Luwak White Koffie Wilayah Barat, Sugeng Mulyono mengatakan, event ini sudah beberapa kali dilaksanakan. Luwak White Koffie sengaja menggelar kegiatan itu di Banda Aceh guna mengenalkan produk kopi tersebut ke masyarakat Aceh.

Menurutnya, selama ini banyak masyarakat belum mengetahui keberadaan produk kopi tersebut. Sehingga ia berharap dengan event fun bike itu akan lebih mengenalkan Luwak White Koffie.

Dikatakan, nanti pada pelaksanaan evnt, pihaknya juga akan membuka booth kopi di Lapangan Blangpadang, Banda Aceh.Ia mengajak warga yang belum mendaftar fun bike supaya segera mendaftarkan diri. Karena saat ini hanya tersisa sekitar lima hari lagi sisa waktu pendaftaran.(mun)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved