Breaking News:

Berita Subulussalam

Hanyut di Sungai Kombih, Polsek Penanggalan Evakuasi Mayat Wanita asal Pakpak Bharat

Kepolisian sektor (Polsek) Penanggalan, Kota Subulussalam mengevakuasi sesosok mayat berjenis kelamin wanita yang ditemukan warga tersangkut di..

For Serambinews.com
Personel Kepolisian sektor (Polsek) Penanggalan, Kota Subulussalam mengevakuasi sesosok mayat berjenis kelamin wanita yang ditemukan warga tersangkut di perairan sungai Kombih, Desa Jontor, Kecamatan Penanggalan, Jumat (15/11/2019). 

Hanyut di Sungai Kombih, Polsek Penanggalan Evakuasi Mayat Wanita asal Pakpak Bharat

 

Laporan Khalidin I Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM – Kepolisian sektor (Polsek) Penanggalan, Kota Subulussalam mengevakuasi sesosok mayat berjenis kelamin wanita yang ditemukan warga tersangkut di perairan sungai Kombih, Desa Jontor, Kecamatan Penanggalan, Jumat (15/11/2019). Mayat ini pertama kali ditemukan warga bernama Kamal Tumangger (42) saat tengah mencari ikan di sungai Kombih.

Kapolsek Penanggalan Iptu Syahril yang dikonfirmasi Serambinews.com mengatakan, pihaknya mendapat informasi soal penemuan mayat oleh warga di sana. Mayat terdampar di tumpukan kayu yang hanyut dan tersangkut di bebatuan sungai Kombih. Lokasi mayat berada tak jauh dari air terjun Kedabuhen, Desa Jontor, Kecamatan Penanggalan.

”Benar ada mayat wanita yang ditemukan warga dan sudah berhasil kita evakuasi tadi,” kata Iptu Syahril

Saat ditemukan, mayat dalam posisi telungkup dan tidak menggunakan pakaian lagi.  Kondisi  mayat dalam membengkak dan sudah mulai membusuk.

Ini 9 Dokumen yang Harus Diunggah Pelamar CPNS Abdya, 55 Pelamar Sudah Mendaftar, 383 Buat Akun

PSLS Lhokseumawe Songsong Liga 3 Regional Sumatera tanpa Laga Uji Coba, Ini Sebabnya

Kronologis kejadian, bermula saat Kamal Tumangger sedang mancing di Sungai Lae kombih tepatnya di depan air terjun Kedabuahan Desa Jontor Kecamatan Penanggalan Pemko Subulussalam.

Lokasi ini memang menjadi areal pemancingan masyarakat. Nah, saat tengah di lokasi Kamal mencium aroma busuk hingga penasaran dan mencari sumbernya. Pencarian berhasil kala  saksi melihat tumpukan kayu terdapat sesosok mayat wanita.

Tak berselang lama, Kamal pun langsung menelepon anggota Polsek Penanggalan. Selanjutnya personil Polsek Penanggalan langsung terjun ke TKP guna mengecek mayat tersebut.

Menurut Iptu Syahril, berdasarkan hasil pemeriksaan mayat berjenis kelamin wanita ini bernama  Noviani bru Bancin (21) ex pelajar. Dia merupakan penduduk Desa Kaban Tengah, Kecamatan Sitelu Tali Urang Jehe, Kabupaten Pakpak Bharat.

Dikabarkan, mendiang Noviani sudah hilang sejak akhir bulan lalu dan ditemukan menjadi mayat. Diduga Noviani meninggal akibat tenggelam.(*)

Warga Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad di Masjid Raya, Syekh dari Mesir Haflah Alquran

Laporan Kinerja dan Keuangan Kemenag Aceh Zero Temuan, Tim Balitbang Turun ke Aceh

Penulis: Khalidin
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved