Berita Banda Aceh

Ini Penekanan Wakapolda Aceh saat Pimpin Peringatan HUT Ke-74 Brimob Polri

Wakapolda Aceh, Brigjen Pol Drs Supriyanto Tarah MM, menaruh harapan Brimob Polri semakin profesional, unggul, serta senantiasa menjadi kebanggaan...

Ini Penekanan Wakapolda Aceh saat Pimpin Peringatan  HUT Ke-74 Brimob Polri
For Serambinews.com
HUT ke-74 Korps Brimob Polri di lapangan upacara depan halaman Mapolda Aceh, Kamis (14/11/2019) ikut menghadirkan tarian etnik dari dataran tinggi Gayo. 

Ini Penekanan Wakapolda Aceh saat Pimpin Peringatan  HUT Ke-74 Brimob Polri

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Wakapolda Aceh, Brigjen Pol Drs Supriyanto Tarah MM, menaruh harapan Brimob Polri semakin profesional, unggul, serta senantiasa menjadi kebanggaan masyarakat, bangsa dan negara.

Hal itu disampaikan jenderal bintang satu ini, saat menjadi inspektur upacara (Irup) mewakili Kapolda Aceh pada peringatan HUT ke-74 Korps Brimob Polri, di halaman Mapolda Aceh, Banda Aceh, Kamis (14/11/2019) pagi.

Wakapolda Aceh, dalam kesempatan itu membacakan amanat Kapolri Jenderal Polisi, Drs Idham Azis MSi,  di antaranya ungkapan rasa bangga dan menyampaikan selamat ulang tahun ke-74 Korps Brimob Polri kepada 41.170 Personel Brimob di seluruh nusantara.

Dalam momentum penuh kehormatan itu juga, Wakapolda Aceh juga menyampaikan bela sungkawa atas gugurnya personel Brimob dalam berbagai penugasan menjaga NKRI.

PT Bank Aceh Syariah Langsa Gelar Bimtek Pengelolaan Keuangan dan Pengembangan BUMG dan UMKM

Pemburu Emas di Hutan Geumpang Diyakini ‘Dikendalikan’ Para Pemodal

Bripka M Nyabu di Mobil Sebelum ke Hotel Menemui Selingkuhannya yang juga Isteri Polisi

“Teriring doa semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, memberikan balasan atas seluruh pengorbanan, perjuangan, dan pengabdian, serta memberikan kesabaran dan kekuatan bagi keluarga yang ditinggalkan,” sebut Brigjen Yanto Tarah, sapaan akrab untuk Supriyanto Tarah.

Ia mengatakan Korps Brimob Polri lahir, tumbuh, dan berkembang, tidak lepas dari sejarah panjang Kepolisian Negara Republik Indonesia maupun sejarah bangsa ini.

Sejak zaman prakemerdekaan sampai pascareformasi saat ini, Brimob senantiasa menjadi pasukan yang paling loyal dan dapat diandalkan oleh Polri dalam menghadapi ancaman dan gangguan kemananan dalan negeri yang berintensitas tinggi.

“Melalui berbagai penugasan, Brimob Polri telah menunjukan eksistensinya yang luar biasa, dalam berbagai pengamanan dan penanggulangan aksi terorisme mampu ditangani dengan cepat, bahkan dalam banyak hal lainnya,” sebut Wakapolda Aceh.

Khabib Nurmagomedov tak Berniat Melukai Lawan di UFC, Kecuali

Halaman
12
Penulis: Misran Asri
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved