Breaking News:

Nama Cucu Ketiga Presiden Jokowi Diumumkan, Gibran Rakabuming: Namanya La Lembah Manah

Nama cucu ketiga Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) diumumkan secara resmi di depan Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo

TribunSolo.com/Agil Tri
Jokowi menggendong Jan Ethes Srinarendra dan Gibran Rakabuming Raka di depan Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo, Jumat (15/11/2019) pukul 21.10 WIB. 

SERAMBINEWS.COM - Nama cucu ketiga Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) diumumkan secara resmi di depan Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo, Jumat (15/11/2019) pukul 21.10 WIB.

Jokowi yang menemui wartawan sembari menggendong Jan Ethes Srinarendra menyerahkan pengenalan nama cucunya kepada suami Selvi Ananda langsung, Gibran Rakabuming Raka.

"Ini, namanya La Lembah Manah," ungkap Gibran sembari menunjukkan tulisan nama anaknya.

Sebelumnya diberitakan, persalinan anak kedua Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming Raka di RS PKU Muhammadiyah Solo, berjalan lancar, Jumat (15/11/2019).

Gibran pun melakukan konferensi pers di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo sekitar pukul 17.00 WIB.

Dalam konferensi tersebut, Gibran menyatakan anak keduanya berjenis kelamin perempuan.

"Alhamdulilah sore ini anak kedua kami sudah lahir, semua sudah berjalan dengan lancar dengan jenis kelamin perempuan, dengan berat badan 2,92 kg dan panjang 46,5 cm," tutur Gibran.

"Saya berterima kasih sekali pada semua tim, dan juga kita didampingi dari pak menteri, saat ini bayi dan ibunya sedang menuju kembali ke kamar,"

"Saya berterima kasih sekali pada semua tim, dan juga kita didampingi dari pak menteri (Menkes Terawan), saat ini bayi dan ibunya sedang menuju kembali ke kamar," ujar Gibran.

Gibran mengatakan Selvi melahirkan pada pukul 15.46 WIB.

Terkait nama, Gibran belum menyampaikannya karena menunggu kedatangan ayahnya, Joko Widodo (Jokowi).

Halaman
1234
Editor: Faisal Zamzami
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved