Fraksi PNA

PNA Akhirnya Miliki Fraksi di DPRA, Ini Nama Ketua dan Anggotanya

Sebelumnya, fraksi PNA tidak diumumkan dalam rapat paripurna yang berlangsung pada Senjn 14 Oktober 2019 karena masih bersengketa.

PNA Akhirnya Miliki Fraksi di DPRA, Ini Nama Ketua dan Anggotanya
SERAMBINEWS.COM/M ANSHAR
SALAM KOMANDO - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRA) terpilih hasil pemilu 17 April 2019 dari Partai Nanggroe Aceh (PNA) Samsul Bahri alias Tiyong (kiri), Darwati A Gani (tengah), dan M Rizal Falevi Kirani (kanan) melakukan salam komando setelah dilantik sebagai anggota DPRA periode 2019-2024, di ruang Paripurna DPRA, Senin (30/9/2019). 

Laporan Masrizal I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Partai Nanggroe Aceh (PNA) akhirnya memiliki fraksi di Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) periode 2019-2024.

Keputusan itu disampaikan Ketua DPRA, Dahlan Jamaluddin dalam rapat paripurna pengambilan sumpah jabatan pimpinan definitif lembaga itu, Jumat (15/11/2019).

Sebelum menutup rapat tersebut, Dahlan menyampaikan susunan fraksi PNA yang terdiri atas Safrizal alias Gam-Gam selaku ketua fraksi PNA, Mukhtar Daod selaku Wakil Ketua, Tgk Haidar selaku Sekretaris, dan Darwati A Gani selaku Bendahara.

Sementara Samsul Bahri alias Tiyong dan M Rizal Falevi Kirani masing-masing sebagai anggota.

Keputusan itu, kata Dahlan, didasari pada hasil kesepakatan internal partai.

Batik Air Tawarkan Koneksi Perjalanan dari Nanning ke Banda Aceh Melalui Soekarno-Hatta

Cucu Ketiga Jokowi Perempuan, Begini Kondisi Selvi Ananda Usai Melahirkan Lewat Operasi Caesar

Rp 10 Miliar Dana ZIS Bireuen belum Bisa Disalurkan, Ini Masalahnya

Sebelumnya, fraksi PNA tidak diumumkan dalam rapat paripurna yang berlangsung pada Senjn 14 Oktober 2019 karena masih bersengketa.

Saat itu, hanya diumumkan fraksi-fraksi lain yang diusulkan oleh partai peraih kursi pada Pemilu lalu yaitu Fraksi Partai Aceh, Fraksi Demokrat, Fraksi Golkar, Fraksi Gerindra, Fraksi PAN, Fraksi PKS, Fraksi PPP, dan Fraksi PKB-PDA.(*)

Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved