Breaking News:

Berita Aceh Barat Daya

Raider Asal Aceh Barat Ini Boyong Hadiah Utama Anniversary Konco Trail Adventure

Raider asal Aceh Barat boyong hadiah utama Anniversary Konco Trail Adventure (KTA) Ke-I Tahun 2019, Sabtu (16/11/2019)

Penulis: Rahmat Saputra | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Wakil Bupati Abdya, Muslizar MT dan Wakapolres Abdya Kompol Ahzam, menyerahkan hadiah utama Anniversary Konco Trail Adventure (KTA) Ke-I Tahun 2019 satu unit motor trail diablo 230 cc kepada raider asal Aceh Barat, Sabtu (16/11/2019) Pantai Jilbab Susoh 

Laporan Rahmat Saputra I Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM, BLANGPIDIE - Raider asal Aceh Barat boyong hadiah utama Anniversary Konco Trail Adventure (KTA) Ke-I Tahun 2019, Sabtu (16/11/2019).

Raider dari club CO2 Meulaboh itu, berhak mendapatkan hadiah utama berupa satu unit motor trail diablo 230 cc, setelah Wakapolres Abdya, Kompol Ahzam menarik nomor undian milik sang raider.

Selain satu unit motor trail diablo 230 cc, para raider lain juga mendapatkan hadiah menarik lainya.

Untuk satu unit honda revo, diboyong oleh raider asal Manggeng, Abdya, setelah Wadir Intelkam Polda Aceh, AKBP Mohammad Ali Kadhafi menarik nomor undian sang rider.

HRD: DIPA Aceh Harus Punya Target Dorong Pertumbuhan Ekonomi dan Peningkatan SDM

Ketua Panitia Rizka Nazarullah mengatakan selain sepada motor, pihaknya juga menyerahkan ratusan hadiah menarik kepada raider yang beruntung.

"Ada TV LCD, sepeda, dan seratusan hadiah menarik lainnya," ujar Ketua Panitia Rizka Nazarullah.

Rizka mengaku, pihaknya akan terus melaksanakan kegiatan adventure di Abdya.

"Insya Allah, tahun depan kita laksanakan lagi," sebutnya.

Hal itu dilakukan, lanjutnya, dalam rangka mengajak semua pihak untuk berkunjung, dan menikmati objek wisata, dan paronama alam di Abdya.

"Ini juga wujud kita dari konco, siap membantu pemerintah dalam mempromosikan pariwisata Abdya, dan membangun Abdya ke arah lebih baik," sebutnya.

Hasil Liga 2 - Bermain Imbang Lawan Sriwijaya FC, Persiraja Pimpin Grup A dan Lolos ke Semifinal

Selain itu, Rizka mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, yang sudah berpartisipasi dalam memeriahkan Anniversary Konco Trail Adventure Ke-I Tahun 2019.

"Kami juga mengucapkan terimakasih banyak kepada para raider yang telah ikut, mulai dari lokal, Aceh, hingga dari luar Aceh yang telah ikut berpartisipasi, termasuk Pak Kadafi, Bang Sofyan Dawood, Pak Wabup, Ketua DPRK, dan Pak Dandim yang ikut menjajal arena yang sudah kita sediakan," pungkasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved