Breaking News:

Seleksi CPNS Tahun 2019

Pendaftar CPNS di Aceh Jaya Capai 1.570, Ini Formasi Paling Diminati

Ia juga menambahkan, jika di Aceh Jaya sendiri fomasi yang paling diminati sesuai dengan data banyaknya pendaftar itu di formasi pengelola keuangan.

For Serambinews.com
Kepada BKPSDM Aceh Jaya, Yasma Hijar. 

Ia juga menambahkan, jika di Aceh Jaya sendiri fomasi yang paling diminati sesuai dengan data banyaknya pendaftar itu di formasi pengelola keuangan. Disusul formasi kesehatan masyarakat.

Laporan Riski Bintang | Aceh Jaya

SERAMBINEWS.COM, CALANG – Hingga hari ke 9 pembukaan pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), pihak BKPSDM Aceh Jaya sudah menerima kurang lebih 1.570 pendaftar.

Hal tersebut disampaikan kepada Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Aceh Jaya, Yasma Hijar saat di temui Serambinews.com, di ruang kerjanya kawasan Desa Keutapang, Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya.

Menurutnya, dari total 1.570 pendaftar baru sekitar 462 pelamar yang sudah melakukan submit.

Submit yang dimaksud dilakukan ke akun BKN yang memilih mendaftar di Aceh Jaya.

“Jadi yang sudah mendaftar itu beda dengan yang submit, kalau yang daftar baru membuat akun, tapi kalau yang sudah submit itu sudah memilih dan melakukan konfirmasi pendaftaran,” jelasnya.

Ia juga menambahkan, jika di Aceh Jaya sendiri fomasi yang paling diminati sesuai dengan data banyaknya pendaftar itu di formasi pengelola keuangan.

Disusul formasi kesehatan masyarakat.

“Kalau yang banyak melakukan pendaftaran CPNS itu dari disiplin ilmu Kebidanan, dengan formasi yang dibuka untuk D3 11 formasi dan S1 2 formasi, sedangkan yang mendaftar mencapai 339,” tutupnya. (*)

Penulis: Riski Bintang
Editor: Nurul Hayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved