Laga UFC 242

Abaikan Cemoohan McGregor, Khabib Nurmagomedov Fokus Hadapi Tony Ferguson dalam Laga UFC 242

Selain membawa gelarnya kembali, kemenangan itu membuat petarung berusia 31 tahun tersebut sukses memperpanjang catatan kemenangannya semenjak debut

Abaikan Cemoohan McGregor, Khabib Nurmagomedov Fokus Hadapi Tony Ferguson dalam Laga UFC 242
EXPRESS.CO.UK
Khabib Nurmagomedov mengalahkan Dustin Poirier dalam duel UFC 242 yang berlangsung di Uni Emirat Arab, Minggu (8/9/2019) dini hari WIB. 

SERAMBINEWS.COM - Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, menegaskan bahwa persiapannya untuk melawan Tony Ferguson sama sekali tidak terganggu dengan adanya cemoohan dari Conor McGregor.

Kemenangan Khabib Nurmagomedov atas Dustin Poirier dalam laga UFC 242 pada bulan September lalu membuat namanya kembali melambung setelah menjalani masa hukuman.

Dalam laga yang digelar di Du Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Khabib Nurmegomedov berhasil meraih sabuk juara kelas ringan UFC setelah Dustin Poirier melakukan tap-out pada ronde ketiga.

Selain membawa gelarnya kembali, kemenangan itu membuat petarung berusia 31 tahun tersebut sukses memperpanjang catatan kemenangannya semenjak debut pada 2008.

BREAKING NEWS - Pria Bertongkat Mengamuk Dalam Masjid Besar Peusangan, Jamaah Berlarian

Kisah Nurmulya Sapitri, Perwakilan Mahasiswa Umuslim ke Canada

Link Download Panduan Surat Lamaran CPNS 2019: Kemendikbud, Kemenag hingga Kemenlu

Setelah menghadapi Poirier dalam laga unifikasi gelar juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov akan menghadapi lawan yang tak kalah berat dalam pertarungan selanjutnya.

Petarung berjulukan The Eagle itu akan berupaya untuk mempertahankan catatan kemenangannya saat berjumpa dengan Tony Ferguson yang mempunyai catatan yang tak kalah menterengnya.

Namun, disela-sela melakukan persiapan untuk menghadapi El Cucuy (julukan Ferguson), Khabib Nurmagomedov mendapatkan gangguan dari Conor McGregor.

Petarung asal Irlandia itu mendesak Khabib Nurmagomedov agar mau menggelar laga ulang alias rematch setelah menelan kekalahan dalam UFC 229, Oktober 2018.

Alih-alih menanggapinya, Khabib Nurmagoemdov justru semakin berlalu dan memilih fokus mematangkan kesiapannya untuk melawan Tony Ferguson.

"Penghinaannya itu tidak mengganggu saya, dia adalah orang bodoh, dan kami tidak akan memperhatikan orang semacam itu," kata Khabib Nurmagomedov, dilansir BolaSport.com dari MMAMania.

Halaman
12
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved