Breaking News:

Berita Pidie

Bulek-Muzakir Pimpin Askab PSSI Pidie Periode 2019-2023, Raup 44 Suara

Pasangan Anwar Sastra Putra 'Bulek' bersama Muzakir SSos akhirnya terpilih untuk memimpin Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Pidie

Penulis: Idris Ismail | Editor: Muhammad Hadi
SERAMBINEWS.COM/IDRIS ISMAIL
Ketua Asprov PSSI Aceh, Nazir Adam SE MM (kiri) menyerahkan bendera pataka kepada ketua terpilih Askab PSSI Pidie periode 2019-2023, Anwar Sastra Putra atau Bulek usai Kongres ke II Askab PSSI Pidie, Sabtu (23/11/2019) di Gedung Meusapat Ureung Pidie. 

Laporan Idris Ismail I Pidie

SERAMBINEWS.COM, SIGLI - Pasangan Anwar Sastra Putra 'Bulek' bersama Muzakir SSos akhirnya terpilih untuk memimpin Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Pidie untuk periode 2019-2023 setelah meraup sebanyak 44 suara dalam Kongres ke II Askab PSSI Pidie, Sabtu (23/11/2019) di Gedung Meusapat Ureung Pidie petang.

Sementara rival kuatnya, T Saifullah TS - Muzakir SH hanya meraup 15 suara. Hanya saja satu suara rusak dari 60 suara.

Ketua terpilih, Anwar Sastra Putra kepada Serambinews.com, Sabtu (23/11/2019) mengatakan, atas kepercayaan amanah yang diberikan oleh segenap klub yang bernaung di bawah Askab PSSI Pidie maka pihaknya berkomitmen besar untuk mengembalikan kejayaan sepakbola Pidie.

DPP IKAN Dilantik, Ini Jajaran Pengurus Ikatan Keluarga Anti Narkoba 2019-20124

"Saya bersama Muzakir S.Sos sangat berterima kasih kepada semua tim yang telah mempercayai mengemban amanah PSSI Pidie untuk empat tahun ke depan,"sebutnya.

Menurut Bulek, kebangkitan olahraga dapat dilakukan dengan dukungan semua pihak.

Maka dalam kesempatan atas dukungan ini akan terus melakukan pembenahan penerapan program bagi pengembangan dunia sepakbola di Pidie.

Abu Kuta Krueng Peusijuek Legislator Gerindra, Salah Satunya Anggota DPR RI, TA Khalid

Selain itu dalam Kongres ke II Askab Pidie turut memilih lima Executive Committee (Exco) dari 12 calon yang diajukan.

Dari kelima Exco yang terpilih itu masing-masing, Samsul Bahri AW dengan perolehan suara 40, Ozar Yusuf SSos 39 suara, T A Hamid 38 suara, Arsyad 31 Suara, dan Syukri dengan jumlah suara 28. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved