Liga 3 Indonesia

Panpel Liga 3 Rampungkan Persiapan Laga PSBL Langsa vs Pereulak Raya

Hasan Basri memprediksikan laga ini dangat menarik ditonton, karena kedua tim diisi oleh pemain-pemain muda lokal berbakat.

Panpel Liga 3 Rampungkan Persiapan Laga PSBL Langsa vs Pereulak Raya
FOR SERAMBINEWS.COM
Ketua Panpel Liga 3 Kota Langsa Hasan Basri. 

Panpel Liga 3 Rampungkan Persiapan Laga PSBL Langsa vs Pereulak Raya

Laporan Zubir | Langsa 

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Panitia pelaksana (panpel) Liga 3 Kota Langsa, sudah siap menyelenggarakan pertandingan antara tuan rumah, PSBL Langsa vs PS Pereulak Raya Aceh Timur.

Laga ini merupakan leg pertama putaran Regional Sumatera Liga 3 Indonesia 2019, yang akan berlangsung di Stadion Kota Langsa, Minggu (24/11/2019) sore.

Pada Selasa (19/11/2019) lalu, PSBL Langsa yang dijamu lebih dahulu oleh skuad PS Pereulak Raya, di Stadion Mon Sikeurung, Idi Reyeuk, Aceh Timur, menang 2-1.

Ketua panitia, Hasan Basri, kepada Serambinews.com, Sabtu (23/11/2019) mengatakan, pihaknya sudah merampungkan persiapan laga PSBL Langsa vs PS Pereulak Raya di Stadion Langsa, Minggu (24/11/2019) besok.

"Semua persiapan di lapangan dan hal-hal teknis lainnya telah kita rampungkan. Kita harap pertandingan besok (minggu-red) berjalan dengan lancar dan sukses," ujar Hasan Basri.

Hasan Basri yang juga Sekretaris PSBL Langsa ini mengajak masyarakat baik Kota Langsa dan Aceh Timur serta daerah sekitar lainnya, hadir ke Stadion Langsa menyaksikan laga antara kedua tim bersaudara ini.

Hasan Basri memprediksikan laga ini dangat menarik ditonton, karena kedua tim diisi oleh pemain-pemain muda lokal berbakat yang akan menampilkan permainan apik skill individualnya.

"Kita prediksi laga ini berlangsung menarik, dan sekaligus akan menghibur penonton untuk menyaksikannya. Ayo besok kita hadir ke Stadion Langsa," tutup mantan kiper PSBL Langsa era tahun 70-an ini.(*)

Persiraja Berharap di Play-off, Usai Kalah dari Persik Kediri di Semifinal Liga 2

VIDEO - Warga Padati Kedai Kopi, Nonton Persiraja Banda Aceh vs Persik Kediri, Semifinal Liga 2

Hasil Semifinal Liga 2 - Dua Tendangan Penalti Kena Tiang Gawang, Persiraja Takluk Atas Persik

Penulis: Zubir
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved