Jalan Amblas

Terkait Badan Jalan Amblas di Sikundo, PUPR Segera Turunkan Petugas ke Lapangan

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Aceh Barat Riflizar SE mengaku belum menerima laporan terkait amblasnya jalan di Sikundo, Aceh Barat.

Terkait Badan Jalan Amblas di Sikundo, PUPR Segera Turunkan Petugas ke Lapangan
Foto Kiriman Keuchik Sikundo
Warga membersihkan material longsor di badan jalan lintas Jambak-Sikundo, Kecamatan Pante Ceureumen, Kabupaten Aceh Barat, Sabtu (23/11/2019) yang dikerjakan secara manual dengan bergotong royong bersama. 

Laporan Sa’dul Bahri | Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH – Terkait amblasnya badan jalan dan longsor yang terjadi di kawasan Desa Jambak, menuju ke Sikundo, Kecamatan Pante Ceureumen, Kabupaten Aceh Barat, pihak Dinas PUPR setempat akan segera menurunkan petugs ke lapangan.

Hal itu dilakukan untuk mengetahui langkah penanganan terkait faslitas umum yang dibutuhkan oleh masyarakat banyak di kawasan tersebut.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Aceh Barat Riflizar SE yang dikonfirmasi Serambinews.com , Sabtu (23/11/2019) mengatakan, terkait longsor dan amblasnya badan jalan menju ke Sikundo pihaknya mengaku belum mengetahuinya, karena belum ada laporan terhadap peristiwa itu.

Namun pihaknya akan segera meminta petugasnya untuk mengeceknya ke lapangan guna untuk mengetahui langkah penanganannya.

“Belum ada laporan ke kami, sehingga belum ada langkah untuk bisa dilakukan penanganannya, pun demikian, kita akan segara kroscek ke lapangan dulu, jika benar akan segera kita tanggulangi sesuai kebutuhan,” jelasnya.

Disebutkan, setelah dilakukan pengecekan ke lapangan tentu akan diketahui secara teknis terhadap kebutuhan penanganan badan jalan yang telah amblas itu.

Terkait hal  tersebut pihaknya akan segera meminta petugas untuk mengeceknya secara langsung, sehingga mengetahui secara pasti terhadap kondisi badan jalan yang rusak itu.(*)

Badan Jalan Amblas Warga Sikundo Aceh Barat Terisolir

Kasus Napi Kakap Kabur di LP Nakotika Langsa, Oknum Sipir Ditetapkan Tersangka

Polisi Telusuri Identitas Perempuan Bermotor Terekam CCTV Mencuri Sepatu Jamaah Masjid Al-Fitrah

Jadi Komut Pertamina, Ahok Diingatkan Tidak Berkata Kasar dan Kotor Seperti Saat Pimpin Jakarta Dulu

Penulis: Sa'dul Bahri
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved