Liga 3 Regional Sumatera

Iwan Setiawan Pastikan Persidi Idi Tampil Maksimal Lawan Galacticos Bireuen

Iwan mengaku telah menyaksikan Galacticos melawan Bhinneka Medan. Karena itu, baginya Galacticos bukan tim yang sulit bagi Persidi Idi.

Iwan Setiawan Pastikan Persidi Idi Tampil Maksimal Lawan Galacticos Bireuen
Serambi
Pemain, para official, dan pelatih Persidi Idi Aceh Timur merayakan kemenangan seusai mengalahkan tuan rumah PSBL Langsa 1-2 di Stadion Langsa, Senin (16/9/2019) sore. SERAMBINEWS.COM/ZUBIR   

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI – Pelatih Persidi Idi, Iwan Setiawan memastikan timnya tampil maksimal melawan Galacticos Peusangan Raya Biruen, di Stadion Mon Sikureung Idi Rayeuk, Jumat (29/11/2019) sore.

“Alhamdulillah persiapan kita sudah sangat baik. Target kita anak-anak bisa menampilkan top performance, karena tampil maksimal adalah target, dan kesuksesan. Menang atau kalah itu nomor dua,” ungkap mantan Direktur Tehnik Madura United ini.

Mantan pelatih Persija ini, mengatakan dalam menghadapi Galacticos Bireuen, Jumat sore, pemain Persidi Idi yang diturunkan tidak jauh berbeda dari sebelumnya.

Persidi Idi akan menurunkan formasi 4-2-3-1, dengan susunan main, kiper Mahendra, Wandi back kanan, Kahiril bak kiri, dua center back Abu Mane, dan Irfan, tiga gelandang Aimar, Zakir, dan Pratama, sayap Sobirin, dan khalidin, serta striker Brudi.

Iwan mengaku telah menyaksikan Galacticos melawan Bhinneka Medan. Karena itu, baginya Galacticos bukan tim yang sulit bagi Persidi Idi.

“Kita berharap pertandingan Persidi Idi versus Galacticos bisa berlangsung dengan baik dan jujur. Kita juga memohon doa dan dukungan masyarakat Aceh Timur untuk memberikan support kepada tim kebanggan kita,” pinta Iwan Setiawan.

Kabag Ops Polres Aceh Timur, AKP Salmidin, yang juga Manager Persidi Idi, mengatakan pihaknya melibatkan seluruh personel untuk mengamankan berlangsungnya pertandingan secara sportif, serta pengamanan di luar stadion dengan mengantisiaspi agar tidak terjadi kemacetan.

Kabag Ops juga menghimbau masyarakat dan supporter agar menyaksikan pertandingan secara tertib, dan aman, tanpa anarkis.

“Dipercayakan sebagai tuan rumah Liga 3 merupakan kebanggan bagi kita, karena itu mari kita jaga bersama. Siapa yang tampil sebagai pemenang itu adalah tim yang terbaik,” ungkap Kabag Ops.

Sekretaris Askab PSSI Aceh Timur, yang juga ketua panitia Agus Khadafi, mengatakan mempersiapkan jelang pertandingan sudah sangat matang.

“Terkait pengamanan kita juga sudah berkoordinasi dengan pihak pengamanan TNI/Polri, dan Satpol PP. kita, juga sudah mendapatkan izin keramaian dari Polres Aceh Timur,” ungkap Agus Khadapi, yang mengaku juga sudah siap menjamu kedatangan tim Galacticos Peusangan Bireun di Aceh Timur.(*)

Uang Rp 200 Juta Dicuri, Abi Shahal Resmi Melapor ke Polisi, Ini yang Dilakukan Kapolres Abdya

6 Fakta Assanur Torres Rijal, Bomber Persiraja yang Punya Lompatan Tinggi, Dielukan bak Pahlawan

Live Streaming Konvoi dan Penyambutan Persiraja di Bandara SIM, Dijadwalkan Tiba Pukul 17.29 WIB

Presiden Persiraja Nazaruddin Dekgam: Jika Satu Orang Kaya Tanggung Satu Pemain, Persiraja Beres

Penulis: Seni Hendri
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved