Berita Banda Aceh

Partai Gelora Aceh Road Show ke Seluruh Kabupaten Kota, Ini Tujuannya

Pasca dibentuk kepengurusan pada awal November lalu, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Indonesia Aceh mulai melakukan kerja politik dengan...

Partai Gelora Aceh Road Show ke Seluruh Kabupaten Kota, Ini Tujuannya
for
Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Aceh Fuady (dua kanan) berfoto bersama pengurus DPD Partai Gelora Indonesia Abdya. Foto direkam beberapa waktu lalu. 

Partai Gelora Aceh Road Show ke Seluruh Kabupaten Kota, Ini Tujuannya

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Pasca dibentuk kepengurusan pada awal November lalu, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Indonesia Aceh mulai melakukan kerja politik dengan melakukan road show ke seluruh Aceh.

Kegiatan itu dalam rangka membentuk kepengurusan partai di tingkat kabupaten/kota. "Alhamdulillah sudah ada 23 DPD (Dewan Pimpinan Daerah)   yang sudah terbentuk," kata Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Aceh, H Fuady ST MSi menjawab Serambinews.com, Sabtu (30/11/2019).

Adapun ke 23 daerah tersebut yaitu kepengurusan Kota Banda Aceh, Aceh Besar, Pidie, Pidie Jaya, Bireuen, Lhokseumawe, Aceh Utara, Aceh Timur, Kota Langsa, Tamiang, Bener Meriah, Aceh Tengah, Gayo Lues, Aceh Tenggara, Kota Sabang, Aceh Jaya, Aceh Barat, Nagan Raya, Aceh Barat Daya (Abdya), Aceh Selatan, Subulussalam, Singkil, dan Simeulue.

Dia menjelaskan, saat ini dimasing-masing kabupaten/kota sudah ada ketua partai yang ditunjuk. Namun nama-nama ketua akan disampaikan setelah penyerahan surat keputusan (SK) pada Minggu, 1 Desember 2019.

Rider Mancanegara dan Indonesia Dilepas di Event Langsa Berkuda

Nurmi SAg Ditunjuk Sebagai Plh Ketua KIP Aceh Timur

Menunggu Jenazah Hakim Jamaluddin, Ini Penuturan dan Permintaan Ketua PN Nagan Raya

"Untuk nama-nama nanti akan disampakan ke kawan-kawan media setelah penyerahan SK pada 1 Des 2019, yang juga dihadiri oleh Drs H Syahfan Badri Sampurno, Ketua Bidang Pengembangan Teritori 1 Sumatera," ujarnya.

Setelah semua kepengurusan tingkat kabupaten/kota terbentuk, selanjutnya, Fuady menyatakan akan melanjutkan membentuk kepengurusan tingkat kecamatan atau Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di seluruh Aceh.

"Selanjutnya DPD akan membentuk kepengurusan tingkat DPC. Partai Gelora terbuka bagi siapa saja, karena itu kita mengajak masyarakat Aceh yang ingin bergabung dengan partai ini," tambah dia.

Sebelumnya diberitakan, Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora Indonesia, resmi menunjuk H Fuady ST MSi dan Mukminan SE sebagai Ketua dan Sekretaris DPW Partai Gelora Indonesia Aceh. 

Ayah Gigi dan Bella Hadid Dikabarkan Bangkrut, Mohamed Hadid Miliki Hutang Hingga Rp 704 Miliar

SK untuk DPW Partai Gelora Indonesia Aceh, itu diserahkan Ketua Umum Partai Gelora Indonesia, M Anis Matta, kepada Fuady didampingi Mukminan, saat Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) partai tersebut di Jakarta, 9-11 November 2019. 

Pada kesempatan yang sama Anis Matta juga menyerahkan SK kepada pengurus DPW lain di seluruh Indonesia.

“Penyerahan SK itu bertepatan dengan Hari Pahlawan, 10 November 2019. Alhamdulillah, utusan dari 34 provinsi hadir pada acara tersebut," jelas Fuady kepada Serambinews.com, di Banda Aceh, Selasa (12/11/2019) siang.

Ketua Umum Partai Gelora Indonesia, Anis Matta, kata Fuady, berpesan kepada seluruh DPW untuk membuka ruang kepada semua komponen masyarakat yang bergabung di partai ini.(*)

 SMK-PP Negeri Saree Kembali Raih Penghargaan Abdi Bhakti Tani dari Menteri Pertanian

Dewan Minta Target PAD Aceh Besar Tahun 2020 Mencapai Rp 200 Miliar, Ini Potensinya

Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved