Video

VIDEO - Sebelum Minum Racun Babi, Istri Muda di Aceh Bunuh Anaknya, Bakar Mobil Suami, Ini Faktanya.

Pelaku juga diduga menenggak racun babi sehingga ia pun meregang nyawa di kebun kopi, yang berjarak sekitar 15 meter dari gudang tersebut.

Pelaku juga diduga menenggak racun babi sehingga ia pun meregang nyawa di kebun kopi, yang berjarak sekitar 15 meter dari gudang tersebut.

SERAMBINEWS.COM, REDELONG – Warga di Aceh, Kamis (29/11/2019), dihebohkan dengan kasus dugaan pembunuhan bayi dan bunuh diri yang dilakukan Nursakda (30), ibu rumah tangga di Kampung Segene Balik, Kecamatan Kute Panang, Aceh Tengah.

Entah apa yang membuat Nursakda nekat menghabisi nyawa bayi laki-lakinya bernama Yaumil (14bulan), dengan membubuhkan racun babi ke dalam botol dot susu formula, yang mengakibatkan balita tersebut mengembuskan napas terakhir dalam ayunan.

Selanjutnya Nursakda yang merupakan istri muda dari Sukiman itu, diduga membakar gudang dan mobil milik suaminya, di Kampung Atu Gogop, berjarak sekitar empat kilometer dari Kampung Segene Balik tempat ia menetap.

Tak lama setelah itu, pelaku juga diduga menenggak racun babi sehingga ia pun meregang nyawa di kebun kopi, yang berjarak sekitar 15 meter dari gudang tersebut.

NARATOR: ARDIANSYAH
EDITOR: HARI MAHARDHIKA

Penulis: Budi Fatria
Editor: Nur Nihayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved