Berita Aceh Besar

Aceh Besar Peringati HUT ke-48 Korpri Tahun 2019

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar menggelar upacara dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI)...

Aceh Besar Peringati HUT ke-48 Korpri Tahun 2019
HUMAS PEMKAB ACEH BESAR
Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) mengikuti upacara HUT ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) di halaman Kantor Bupati Aceh Besar, Kota Jantho, Senin (2/12/2019). 

Aceh Besar Peringati HUT ke-48 Korpri Tahun 2019

Laporan Jalimin | Aceh Besar 

SERAMBINEWS.COM, KOTA JANTHO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Aceh Besar menggelar upacara dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang bertempat di Halaman Kantor Bupati Aceh Besar, Kota Jantho, Senin (2/12/2019).

Upacara yang dipimpin oleh Bupati Aceh Besar yang diwakili Asisten III Setdakab Aceh Besar Dr Samsul Bahri MSi tersebut, dengan komandan upacara Ludfi F Wibowo SSTP, yang membacakan teks Korpri oleh Ridho Haris Mulya SSTP dan M Eziska Windra SSTP membacakan UUD 1945 serta doa oleh Ustad Munthazar.

Turut hadir para Staf Ahli, Asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kepala Bagian Setdakab Aceh Besar, para camat se-Kabupaten Aceh Besar dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Aceh Besar.

Asisten III Setdakab Aceh Besar yang membacakan sambutan tertulis Presiden RI Ir H Joko Widodo sebagai Penasehat Nasional Korpri menyampaikan, selamat ulang tahun kepada seluruh anggota Korpri dimanapun berada, baik di tanah air maupun diseluruh perwakilan Republik Indonesia di Luar Negeri.

Begini Kronologis Penembakan Menewaskan Pria Teror Bom di Aceh Utara, Polisi tak Berani Dekati Mayat

Banjir Tiba-Tiba Dimalam Hari, Panikkan Warga Suro-Singkil

VIDEO VIRAL - Kesaksian Perekam Video Ibu Seret Anak Kepada Polisi, Terus Menangis Saat Merekam

Selanjutnya dalam sambutan tertulisnya menyampaikan salam sekaligus apresiasi khusus pada anggota Korpri yang bertugas di pelosok-pelosok negeri, di pulau-pulau terdepan, di kawasan perbatasan dan di wilayah-wilayah terisolir.

Mereka menjalankan tugas penuh dedikasi, untuk memastikan Negara hadir di seluruh penjuru tanah air.

"Terimaksih atas pengabdian yang saudara-saudara berikan kepada rakyat, bangsa dan negara," ucap Presiden RI.

Dikatakan bahwa, saat ini, kita berada di dunia yang berubah dengan cepat, yang sangat berbeda dengan dua puluh, tiga puluh atau empat puluh tahun yang lalu.

Halaman
12
Penulis: Jalimin
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved