Berita Aceh Barat

Polisi Berpretasi di Aceh Barat Terima Penghargaan

Sejumlah personel polisi yang dinilai memili pretasi dalam tugas dan tanggung jawab di di jajaran Polres Aceh Barat, Senin (2/11/2019) memperoleh..

Polisi Berpretasi di Aceh Barat Terima Penghargaan
SERAMBINEWS.COM/SA'DUL BAHRI
Kapolres Aceh Barat, AKBP R Bobby Aria Prakasa memberikan penghargaan kepada personel polisi berprestasi di halaman mapolres setempat, Senin (2/12/2019). 

Polisi Berpretasi di Aceh Barat Terima Penghargaan

Laporan Sa’dul Bahri | Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH – Sejumlah personel polisi yang dinilai memili pretasi dalam tugas dan tanggung jawab di di jajaran Polres Aceh Barat, Senin (2/11/2019) memperoleh penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kapolres AKBP Aceh Barat, R Bobby Aria Prakasa di halaman Mapolres di Meulaboh.

Mereka yang memperoleh penghargaan tersebut masuk dalam katagori pelayanan publik terbaik, sehingga diharapkan dengan adanaya penghargaan tersebut akan menjadi bagian motivasi kepada personel lainnya untuk memperoleh hal yang sama ke depan.

”Atas loyalitas dan berdedikasi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab, sehingga sejumlah personel polisi diberikan apresiasi dan bentuk terimakasi kepada para personel kita ini,” ujar AKBP R Boby Aria Prakasa kepada Serambinews.com, Senin (2/11/2019) di sela-selah kegiatan tersebut.

Ia menambahkan, apresiasi yang diberikan itu diharpakan mampu menjadi bagian dari motovasi ke depan untuk meningkatkan kinerja dan tanggung jawab yang lebih baik lagi.

Sehingga para personel lainnya juga harus mampu menunjukkan kinerja yang lebih baik terhadap tugas masing-masing, dan mampu melahirkan ide-ide kreatif, inovatif baik dari pembinaan maupun operasional, sehingga mampu mewujudkan pelayanan prima terhadap bagi masyarakat.(*)

Kemenkeu RI Blokir Anggaran BPKS, Ini Penjelasan Wakil Kepala BPKS

Video Viral Ibu Seret Anaknya di Banda Aceh, Pelaku Bisa Jerat Pasal KDRT, Ini Dasar Hukumnya

Ketinggian Banjir di Jalan Singkil-Subulussalam di Desa Buluseuma Bertambah, Arus Air Semakin Derar

Penulis: Sa'dul Bahri
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved