Breaking News:

Berita Bireuen

Kecelakaan Subuh Buta di Bireuen, Colt Diesel dan Isuzu Panther Tabrakan, Dua Luka Ringan

Saat itu Colt Diesel sedang melaju dari arah Banda Aceh ke arah Medan. Sesampai di lokasi kejadian, keadaan sedang hujan deras.

Dok. Satlantas Polres Bireuen
Truk Colt Diesel mengalami rusak bagian depan setelah bertabrakan dengan pikap Isuzu di Meunasah Blang, Kota Juang Bireuen, Selasa (03/12/2019). 

Saat itu Colt Diesel sedang melaju dari arah Banda Aceh ke arah Medan. Sesampai di lokasi kejadian, keadaan sedang hujan deras. Menghindari satu unit kendaraan lain yang datang dari arah berlawanan dan kendaraan direm. Diduga, saat pengereman hilang kendali. Selanjutnya kendaraan melaju ke jalur kanan. Saat itulah bertabrakan dengan pikap Izuzu Panther yang datang dari arah berlawanan.

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Dua unit mobil yaitu Colt Diesel dan pikap Isuzu Panther, bertabrakan di ruas jalan nasional kawasan Desa Meunasah Blang, Kota Juang Bireuen, sekitar pukul 04.30 WIB, Selasa (03/12/2019).

Sopir dan penumpang Isuzu Panher mengalami luka ringan.

Kapolres Bireuen, AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK MSi melalui Kasat Lantas, Iptu Sandy Titah Nugraha SIK didampingi Kanit Laka, Aiptu Zulkarnaen kepada Serambinews.com mengatakan, truk Colt Diesel yang bertabrakan BL 8750 Z dikemudikan Sahrul (23) warga Desa Neuheun, Peusangan datang dari arah Banda Aceh tujuan Medan.

Kemudian, satu unit pikap Isuzu Panther BL 8421 ZH dikemudikan Zulkifli (49) warga Desa Kambuk, Jangka Bireuen datang dari arah berlawanan berpenumpang Rivaldi (25) warga Desa Bada Timu, Jangka.

Informasi diperoleh anggota Satlantas serta keterangan saksi mata, saat itu Colt Diesel sedang melaju dari arah Banda Aceh ke arah Medan.

Ambisi Kapten Timnas U-22 Indonesia saat Hadapi Brunei Darussalam Malam Ini

Sesampai di lokasi kejadian, keadaan sedang hujan deras.

Menghindari satu unit kendaraan lain yang datang dari arah berlawanan dan kendaraan direm.

Diduga, saat pengereman hilang kendali.

Halaman
12
Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Nurul Hayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved