KONI Aceh Timur

KONI Aceh Timur Gelar Musorkab, Ini Jadwalnya

Musorkab KONI Aceh Timur ini dilaksanakan seiring berakhirnya masa kepengurusan periode 2015-2019 yang diketuai oleh Drs HT Syahril MAP.

KONI Aceh Timur Gelar Musorkab, Ini Jadwalnya
Dok KONI Aceh Timur
KONI Aceh Timur menggelar rapat kerja persiapan Musorkab yang rencananya akan digelar 9 Desember 2019. Raker digelar di Gedung Idi Sport Center (ISC) Idi Rayeuk, Senin (2/12/2019). 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - KONI Aceh Timur akan menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) pada 9 Desember 2019 mendatang.

Kegiatan ini dilaksanakan seiring berakhirnya masa kepengurusan periode 2015-2019 yang diketuai oleh Drs HT Syahril MAP dalam tahun ini.

“Senin kemarin kami telah menggelar rapat kerja mempersiapkan teknis Musorkab yang rencananya akan digelar 9 Desember 2019 di Aula Gedung Serbaguna,” ungkap Ketua KONI Aceh Timur, Drs HT Syahril MAP didampingi Sekretarisnya Firman Dandy SE MSi, kepada Serambinews.com, Selasa (3/12/2019).

Firman Dandy mengatakan, sejauh ini pihaknya terus mempersiapkan segala keperluan menjelang dilaksanakannnya Musorkab. Termasuk telah berkoordinasi dengan KONI Aceh. Rencananya perwakilan KONI Aceh juga akan hadir mengikuti Musorkab ini.

“Agenda Musorkab ini yaitu untuk memilih ketua, tim formatur, dan untuk menetapkan program kerja empat tahun mendatang (2019-2024),” ungkap Firman Dandy seraya menyebutkan, yang berhak memilih Ketua KONI nanti yaitu sebanyak 28 pengurus cabor di Aceh Timur.

Firman Dandy, mengharapkan kepada pengcabor di Aceh Timur, agar memanfaatkan momentum Musrokab ini untuk memilih ketua yang baru yang diharapkan akan mampu membawa KONI Aceh Timur ke depan lebih baik dan professional.(*)

Kabar Gembira Bagi PNS, 2020 Boleh Bekerja dari Rumah Hingga Libur Hari Jumat, Simak Penjelasannya

Klasemen Grup B SEA Games 2019, Vietnam Masih di Puncak, Timnas Indonesia dan Thailand Sama Poin

Timnas U-22 Indonesia Bantai Brunei Darussalam di SEA Games 2019, Osvaldo Haay Hatrick

Penulis: Seni Hendri
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved