Heboh Video Ibu Seret Anak

VIDEO VIRAL - Ini Hukuman Menanti Ibu yang Menyeret Anak Kandungnya di Banda Aceh

Ibu NU (30) wanita asal Pidie yang videonya viral karena menyeret anaknya ke tanah layaknya sebuah boneka, Sabtu (30/11/2019) lalu, terancam dibui...

VIDEO VIRAL - Ini Hukuman Menanti Ibu yang Menyeret Anak Kandungnya di Banda Aceh
Kolase Serambinews.com/video viral di media sosial
Viral video seorang ibu menyeret anak kandungnya di Gampong Pie, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh. Ia menyeret anak kandungnya yang masih berusia 3 tahun dan aksinya yang viral di media sosial dikecam netizen yang marah. 

VIDEO VIRAL -  Ini Hukuman Menanti Ibu yang Menyeret Anak Kandungnya di Banda Aceh

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Ibu NU (30) wanita asal Pidie yang videonya viral karena menyeret anaknya ke tanah layaknya sebuah boneka, Sabtu (30/11/2019) lalu, terancam dibui 5 tahun penjara.

Hal tersebut disampaikan Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto SH, melalui Kapolsek Ulee Lheue, AKP Ismail SH kepada Serambinews.com, Senin (2/12/2019).

Menurut AKP Ismail, tersangka NU melanggar Pasal 80 Ayat 1 dan Pasal 44 PKDRT Jo Pasal 76c UU RI Nomor 35 Tahun 2014 atas Perubahan UU RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

"Pelaku diancam hukuman 5 tahun penjara dan denda 15 juta rupiah," kata Kapolsek Ulee Lheue ini.

Ia menerangkan tersangka NU juga telah resmi ditetapkan sebagai tersangka, setelah sebelumnya penyidik Polsek Ulee Lheue melakukan pemeriksaan secara meraton.

Artinya, setelah tersangka NU diamankan dari rumahnya di Gampong Pie, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh, pada Minggu (30/12/2019) dini hari, penyidik langsung mengintensifkan memintai keterangan dari ibu NU.

"Tapi, karena mempertimbangkan bahwa yang bersangkutan masih ada anak kecil yang baru berumur sekitar satu tahun dan menyusui, sehingga kita tidak memaksakan sekaligus meminta keterangan dari tersangka," kata AKP Ismail.

Padi Inpari Nutri Zinc Diuji di Gampong Mee Adan Pidie, Bisa Atasi Gizi Buruk dan Cegah Stunting

Perbakin Aceh Gelar Kejuaraan Menembak PCP Tahun 2019, Ini Para Juaranya

Pemkab Aceh Barat Tetapkan Gampong Muslimin, Agar Syariat Islam Semakin Menggema Sampai ke Pelosok

Ia pun menerangkan untuk kondisi korban (anak tersangka NU) yang diseret saat itu mengalami luka memar di lengan tangan sebelah kiri serta luka gores di paha sebelah kiri.

Halaman
1234
Penulis: Misran Asri
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved