Breaking News:

Berita Aceh Timur

Biaya Pemulangan Ditanggung Haji Uma, Warga yang Sakit di Malaysia Tiba di Aceh Timur

Setelah sempat tertunda pulang ke Aceh karena tidak dizinkan naik pesawat karena sakit. Akhirnya, Ruslan Yusuf warga Aceh Timur, yang sakit di...

Penulis: Seni Hendri
Editor: Jalimin
SERAMBINEWS.COM/SENI HENDRI
Anggota DPRK Aceh Timur, Ibrahim alias Panglima Odon, M Yahya, dan staf Haji Uma di Aceh Timur, Rahmat, menyambut Ruslan Yusuf setiba di Aceh Timur, Rabu (4/12/2019). Sebelumnya Ruslan Yusuf menderita sakit di Malaysia. 

Biaya Pemulangan Ditanggung Haji Uma, Warga yang Sakit di Malaysia Tiba di Aceh Timur

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI – Setelah sempat tertunda pulang ke Aceh karena tidak dizinkan naik pesawat karena sakit. Akhirnya, Ruslan Yusuf warga Aceh Timur, yang sakit di Malaysia, tiba di Aceh Timur, Rabu (4/12/2019).

Ruslan Yusuf pulang ke Aceh Timur, menggunakan kapal Fery dari Muar, ke Dumai.

Berangkat, Selasa (3/12/2019) pagi, dan tiba di Aceh Timur Rabu (4/12/2019) sore, bersama seorang anaknya, Abizar Johan. Sedangkan, istrinya akan menyusul pulang setelah pekerjaan selesai di Malaysia.

Setiba di Aceh Timur, Ruslan disambut staf Anggota DPD RI, Rahmat SH, bersama Anggota DPRK Aceh Timur, M Yahya, dan Ibrahim.

Setelah istirahat sejenak, Rahmat bersama kedua anggota DPRK Aceh Timur itu mengantarkan Ruslan ke rumahnya di Gampong Padang Kasah, Kecamatan Idi Tunong, Aceh Timur.

Biaya pemulangan Ruslan ke Aceh Timur, menggunakan kapal fery sepenuhnya dibantu secara pribadi oleh Haji Uma anggota DPD RI.

BREAKING NEWS – Ustaz Somad Talak Cerai Istrinya, Mellya Juniarti Mengaku Kaget

Uang Jampersal Bidan di Aceh Singkil Tahun 2018 belum Dibayar, Begini Kata Sekda Azmi 

Polres Aceh Tengah Limpahkan Kasus Dugaan Korupsi Dana Desa ke Jaksa, Ini Dugaan Kerugian Negara

Sebelumnya, Ruslan bersama istri dan anaknya hendak pulang ke Aceh via Kuala Namu menggunakan pesawat pada 25 November 2019 lalu, tapi karena sakit, Ruslan tak diizinkan naik pesawat sehingga tiket pesawat tersebut hangus.

Selama di Malaysia, Ruslan dibantu oleh staf Haji Uma di Malaysia yaitu Abu Saba. Total biaya pemulangan Ruskan ke Aceh Timur, sekitar Rp 7,4 juta.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved