Selebriti

Vicky Jadi Tersangka Pencemaran Nama Baik, Bagaimana Nasib Wartawan yang Ikut Grebek Angel Lelga?

Pihak kepolisian telah melakukan gelar perkara atas laporan Angel Lelga terkait peristiwa penggrebekan dugaan perselingkuhan yang dilakukan Vicky

Vicky Jadi Tersangka Pencemaran Nama Baik, Bagaimana Nasib Wartawan yang Ikut Grebek Angel Lelga?
Captur Insert TransTv
Vicky Prasetyo pergoki Angel Lelga masukkan pria lain ke kamar. 

Laporan Wartawan Warta Kota, Feryanto Hadi

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Ulahnya menggerebek Angel Lelga berbuntut panjang, kini Vicky Prasetyo dijadikan tersangka atas dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan mantan istrinya itu.

Pihak kepolisian telah melakukan gelar perkara atas laporan Angel Lelga terkait peristiwa penggrebekan dugaan perselingkuhan yang dilakukan Vicky Prasetyo pada akhir tahun 2018 lalu.

Polisi akhirnya menetapkan Vicky sebagai tersangka dengan pasal berlapis yakni pasal 45 junco 27 UU ITE tentang penghinaan dan pencemaran nama baik dan Pasal penghinaan 311 dan 310 dan 335 KUHP. Vicky terancam empat tahun penjara.

()

Ingat Fiki Alman? Pria Digrebek Bareng Angel Lelga Oleh Vicky Prasetyo, Kini Kembali Jadi Sorotan (Tribunstyle.com, Instagram Angel Lelga, dan Instagram Fiki Alman)

Bercerai dengan Ustaz Abdul Somad, Ini Sosok Mellya Juniarti, Punya Panggilan Abang & Adinda

Beredar Chat Pengakuan Angel Lelga Pasca Digerebek Vicky Prasetyo, Benarkah Dijebak?

Adapun sejumlah wartawan infotainment yang turut terlibat dan menayangkan peristiwa penggrebekan itu, dikatakan Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Selatan Kompol Andi Sinjaya, berstatus sebagai saksi.

"Tersangka hanya Vicky saja. Hanya sebagai saksi ya media yang saat itu ikut tapi kan itu atas permintaan dari saudara Vicky," ujar Kompol Andi Sinjaya di Mapolrestro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2019).

Polisi sudah mengirimkan surat pemanggilan pemeriksaan. Vicky sendiri dijadwalkan akan diperiksa pada pekan depan.

"Secara prosedur kita panggil yang bersangkutan sebagai status tersangka. Sebelumnya kita sudah gelarkan perkara ini pada beberapa waktu lalu," ujar Kompol Andi Sinjaya.

Meski demikian saat dihubungi Warta Kota (Grup Tribunnews.com), Vicky mengaku belum tahu adanya penetapan tersangka kepada dirinya.

Halaman
123
Editor: Amirullah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved