Breaking News:

Berita Pidie Jaya

Anggota Komisi V DPR-RI dari Gerindra Kunjungi Dayah Darul Munawwarah Kuta Krueng

Abiya berharap DPR RI sesuai dengan kewenangan yang dimiliki terus memberikan dukungan untuk pembangunan dan pengembangan dayah.

for serambinews.com
Anggota DPR RI Drs H Mulyadi MMA berbincang dengan pimpinan Dayah Darul Munawwarah Kuta Krueng Tgk H Anwar Usman di kompleks dayah tersebut, Jumat (6/12/2019). 

Anggota Komisi V DPR-RI dari Gerindra Kunjungi Dayah Darul Munawwarah Kuta Krueng

Laporan Said Kamaruzzaman | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Anggota Komisi V DPR RI dari Gerindra Drs H Mulyadi MMA mengunjungi Dayah Darul Munawwarah Kuta Krueng, Kabupaten Pidie Jaya, Jumat (6/12/2019).

“Kunjungan ini merupakan silaturahmi dengan pimpinan dayah sekaligus untuk melihat sejumlah fasilitas yang dimiliki dayah ini,” kata Mudir Ma'had Aly Darul Munawwarah Kuta Krueng, Tgk H Anwar Usman kepada Serambinews.com, Jumat (6/12/2019) malam.

Mulyadi merupakan anggota DPR RI dari Partai Gerindra. Mantan Ketua DPD Gerindra Jawa Barat tersebut saat ini ditempatkan di Komisi V DPR RI. Dalam kunjungannya, Mulyadi berdiskusi denga para santri.

Dayah Darul Munawwarah Kuta Krueng Terbitkan Buku Santri Bertanya, Lajnah Menjawab

79 Ulama Tanah Air Hadiri Rakernas Ma’had Aly Se-Indonesia di Dayah Darul Munawwarah Pijay

Ulama Dayah Apresiasi Plt Gubernur Gelar MQK  

Sedangkan Tgk H Anwar Usman yang akrab disapa Abiya Kuta Krueng ini menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan anggota DPR RI ini. Abiya berharap DPR RI sesuai dengan kewenangan yang dimiliki terus memberikan dukungan untuk pembangunan dan pengembangan dayah. (*)

Penulis: Said Kamaruzzaman
Editor: Said Kamaruzzaman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved