Pertamina Gelar Fun Bike/Walk

Memeriahkan HUT ke-62, PT Pertamina (Persero) Aceh akan menggelar kegiatan fun bike dan fun walk pada Minggu (15/12) mendatang

Pertamina Gelar Fun Bike/Walk
IST

* Senin Pendaftaran Dibuka

BANDA ACEH - Memeriahkan HUT ke-62, PT Pertamina (Persero) Aceh akan menggelar kegiatan fun bike dan fun walk pada Minggu (15/12) mendatang dengan lokasi start dan finish di Lapangan Blangpadang, Banda Aceh. Bagi siapapun yang ingin mengikuti kegiatan ini, pendaftaran mulai dibuka sejak Senin (9/12).

Sales Area Manager Pertamina Aceh, Ferry Pasalini kepada Serambi mengatakan, kegiatan fun bike dan fun walk ini digelar Pertamina Aceh dalam rangka ulang tahun ke-62 PT Pertamina. Menurutnya, semua cabang Pertamina di seluruh provinsi di Indonesia menggelar kegiatan dalam rangka hari ulang tahun tersebut.

"Kita di Aceh kan masyarakatnya gemar berolahraga di akhir pekan, ada yang suka fun bike ada juga yang suka fun walk. Jadi kita memilih menggelar kegiatan ini agar ramai masyarakat yang bisa ikut berpartisipasi nantinya," kata Ferry dalam wawancaranya dengan Serambi di Banda Aceh, Jumat (6/12).

Oleh sebab itu, Pertamina Aceh mengajak seluruh masyarakat Aceh untuk ikut bagian dalam memeriahkan HUT ke-62 Pertamina dengan cara mengikuti kegiatan fun bike dan fun walk tersebut. "Kita juga ingin lebih dekat dengan masyarakat dan ingin berbagi keceriaan dan bergembira sambil olahraga dalam kegiatan ini," katanya.

Ferry mengatakan, pendaftaran kegiatan fun bike dan fun walk kali ini sedikit berbeda dengan kegiatan-kegiatan sebelumnya, di mana masyarakat yang ingin berpartisipasi bisa mendaftar dengan menggunakan aplikasi 'Link Aja' melalui smart phone. Aplikasi itu bisa diunduh melalui samrt phone, baik andorid maupun IOS.

"Ini sistem pendaftaran dan pembayaran baru dengan menggunakan aplikasi Link Aja. Beda dengan fun walk dan rsebelumnya. Bagi masyarakat yang ingin daftar, nanti akan ada petugas kita di semua tempat pendaftaran, jadi akan dipandu nantinya," kata Ferry.

Untuk lokasi pendaftaran, panita membukanya di empat lokasi, yakni di Kantor Pertamina Aceh di Jalan Tgk H Daud Beureueh, Kantor Telkomsel di jalan yang sama, Kantor Harian Serambi Indonesia, dan Toko Buku Zikra. "Jadi silakan datang ke lokasi pendaftarannya, nanti jika sulit mendaftar akan dipandu oleh PIC kita," kata Ferry.

Untuk menyemarakkan kegiatan fun bike dan fun walk kali ini, PT Pertamina Aceh telah menyiapkan beragam hadiah menarik yang siap dibagikan saat penarikan nomor saat acara nanti. Sedangkan hadiah utama yang disiapkan adalah satu tiket umrah dan sepeda motor. "Jadi hadiah atau doorprize-nya kita persiapkan yang menarik, agar acara kita juga menarik," kata Ferry.

Selain hadiah utama itu, pantia juga menyiapkan hadiah menarik lainnya seperti televisi, kulkas, kipas angin, dispenser, dan beberapa jenis lainnya. Kegiatan fun bike dan fun walk itu juga akan dimeriahkan oleh Rafly Kande dan juga Cut Zuhra. "Ayo sekali lagi kita ajak masyarakat untuk ikut dalam kegiatan kita ini, olahraga dapat, hadiah pun dapat," demikian Ferry Pasalini, Sales Area Manager Pertamina Aceh.(dan) 

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved