Pertamina Fun Bike/Walk Disambut Antusias

Hari pertama dibuka pendaftaran kegiatan fun bike dan fun walk dalam rangka memeriahkan HUT ke-62 PT Pertamina (Persero)

Pertamina Fun Bike/Walk Disambut Antusias
IST

* 5.000 Peserta Mendaftar di Hari Pertama

BANDA ACEH - Hari pertama dibuka pendaftaran kegiatan fun bike dan fun walk dalam rangka memeriahkan  HUT ke-62 PT Pertamina (Persero), Senin (9/12), jumlah warga yang mendaftar sudah mencapai 5.000-an orang. Hal itu menunjukkan bahwa masyarakat sangat antusias untuk ikut kegiatan tersebut.

"Hari pertama dibuka pendaftaran yang mendaftar sudah mencapai 5.000-an orang, target kita bisa mencapai 15.000 orang," kata Sales Area Manager Pertamina Aceh, Ferry Pasalini kepada Serambi, di Banda Aceh, kemarin.

Dikatakan, pendaftaran fun bike dan fun walk kali ini sedikit berbeda dengan kegiatan-kegiatan sebelumnya. Dimana masyarakat yang ingin berpartisipasi bisa mendaftar dengan menggunakan aplikasi 'Link Aja' melalui smartphone. Aplikasi tersebut dapat diunduh di Play Store bagi pengguna android maupun di Appstore bagi pengguna IOS.

"Ini sistem pendaftaran dan pembayaran baru dengan menggunakan aplikasi Link Aja. Bagi masyarakat yang ingin daftar, nanti akan ada petugas kita di semua tempat pendaftaran yang akan memandunya," sebut Ferry.

Sementara lokasi pendaftaran, katanya, ada di empat lokasi, yaitu Kantor Pertamina Aceh di Jalan Tgk H Daud Beureueh, Kantor Telkomsel di Jalan yang sama, Kantor Harian Serambi Indonesia di Jalan Raya Lambaro Km 4,5, Desa Meunasah Manyang PA, Ingin Jaya, Aceh Besar-Banda Aceh, serta di Toko Buku New Zikra di Jalan KH Ahmad Dahlan, Banda Aceh.

"Jadi bagi yang ingin mengikuti kegiatan ini, silakan datang ke lokasi pendaftaran. Apabila menemui kesulitan saat mendaftar akan dipandu oleh PIC kita," kata Ferry.

Beragam hadiah juga sudah disiapkan pihaknya untuk memeriahkan fun bike dan fun walk ini dengan hadiah utama satu tiket umrah dan sepeda motor. Selain itu, panitia juga menyiapkan hadiah menarik lainnya seperti televisi, kulkas, kipas angin, dispenser, dan beberapa jenis lainnya. "Ayo sekali lagi kita mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam kegiatan kita ini. Olahraga dapat, hadiah pun dapat," imbuhnya

Sales Area Manager Pertamina Aceh, Ferry Pasalini menambahkan, di sela kegiatan fun bike dan fun walk yang akan berlangsung pada Minggu (15/12) itu dengan lokasi start dan finish di Lapangan Blangpadang, Banda Aceh, pihaknya juga mengadakan program tukar tabung dari 3 kilogram ke 5,5 kilogram dengan penawaran harga spesial.

Untuk semakin menyemarakkan acara, peserta fun bike dan fun walk dalam rangka HUT ke-62 Pertamina juga akan dihibur oleh Rafly Kande dan Cut Zuhra. "Ulang tahun Pertamina jatuh pada tanggal 10 Desember, namun kita akan memperingatinya bersama masyarakat melalui kegiatan fun bike dan fun walk pada 15 Desember mendatang," kata Ferry. Tidak hanya di Aceh, semua cabang Pertamina di seluruh provinsi di Indonesia juga menggelar kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun tersebut.(una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved