Breaking News:

Info Aceh Timur

Tiga Pimpinan Definitif DPRK Aceh Timur Dilantik

Tiga pimpinan definitif DPRK Aceh Timur, secara resmi telah dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Idi, Apriyanti SH, MH, dalam Rapat Paripurna DPRK

Penulis: Seni Hendri | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Wabup Aceh Timur, Syahrul bin Syama'un, didampingi Sekda M Ikhsan Ahyat SSTP MAP, foto bersama tiga pimpinan DPRK definitif yang dilantik dalam Rapat Paripurna DPRK Aceh Timur, di Ruang Sidang “A” DPRK Aceh Timur, Selasa (10/12/2019). 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI – Tiga pimpinan definitif DPRK Aceh Timur, secara resmi telah dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Idi, Apriyanti SH, MH, dalam Rapat Paripurna DPRK Aceh Timur, di Ruang Sidang “A” DPRK Aceh Timur, Selasa (10/12/2019).

Ketiga pimpinan definitif DPRK Aceh Timur masa jabatan 2019-2024 yang dilantik itu yakni, Muhammad Daud sebagai Ketua DPRK Aceh Timur, dari Partai Aceh.

Selanjutnya, Muhammad Nur SPdI, MH, dari Partai Gerindra sebagai Wakil Ketua, dan Muhammad Adam SSosI, yang juga sebagai Wakil Ketua dari Partai NasDem.

Hasil Final SEA Games 2019 - Timnas Indonesia Kalah, Timnas Vietnam Menang 3-0

Wakil Bupati Aceh Timur Syahrul Bin Syama’un yang turut hadir dalam acara tersebut, mengajak Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Timur bekerjasama dengan eksekutif untuk terus mengawal pembangunan Kabupaten Aceh Timur.

Hal ini dianggap penting untuk mewujudkan kualitas pemerintahan daerah ini.

“Fungsi kontrol legislatif sangat membantu Pemkab Aceh Timur, yang sedang memacu pembangunan.

Untuk itu kerja sama yang baik sangat kita butuhkan untuk terciptanya kemajuan Aceh Timur di segala sektor,” kata Wakil Bupati Syahrul

Sementara untuk mendukung roda pemerintahannya Wabup meminta DPRK Aceh Timur untuk terus bermitra dengan berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam lingkungan Pemkab Aceh Timur.

Pemain Kamboja Cetak Gol Tercepat di SEA Games 2019, Kalahkan Rekor Patrich Wanggai Tahun 2011

Hal itu perlu dilakukan agar terwujudnya keseteraan pembangunan.

“Eksekutif dan legislatif bagian dari unsur penyelenggara pemerintah, karena itu kita harus dapat menjalankan kerjasama sesuai fungsi masing- masing.

Kinerja yang baik kita nantinya akan berdampak pada kualitas roda  pemerintahan saat ini,” tandas Wabup Syahrul. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved