Aminullah/Tio Menang di Bandung

Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE.Ak MM menjalani pertandingan tenis persahabatan di sela-sela menghadiri penerimaan

Aminullah/Tio Menang di Bandung
For Serambinews.com
Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman foto bersama dengan petenis Bandung, Jawa Barat usai pertandingan persahabatan di Lapangan Tenis Indoor Graha Manggala Siliwangi, Bandung, Selasa (10/12/2019). 

BANDA ACEH - Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE.Ak MM menjalani pertandingan tenis persahabatan di sela-sela menghadiri penerimaan penghargaan Kota Peduli HAM di Bandung, Jawa Barat (Jabar), Selasa (10/12/2019). Berpasangan dengan Tio Juliandi, Aminullah sukses mengalahkan duet petenis andal Jawa Barat, Tito/Julius dua set langsung atau straight set dengan skor 7-3 dan 7-5, dalam pertarungan ketat di Lapangan Tenis Indoor Graha Manggala Siliwangi, Bandung.

Berduet dengan Tio Juliandi yang merupakan peraih medali perak PON 2012 dan 2016, Aminullah mendapat perlawan ketat dari pasangan Julius/Tito. Pasalnya, lawan Tio/Aminullah tersebut tercatat sebagai petenis sarat prestasi di Bandung, Jabar yang pernah meraih juara di salah satu turnamen di Malaysia.

Karenanya, duet Tito/Julius ini mampu memberikan perlawanan sengit terhadap pasangan Tio/Aminullah. Meski sempat kalah di game pertama dengan skor 7-3, namun pada game kedua Tito/Julius tampil menekan dan bisa menyulitkan Aminullah/Tio Juliandi.

Tak pelak, pada game kedua ini pertandingan berlangsung seru dan ketat. Poin demi poin pun diraih sangat ketat oleh kedua pasangan. Namun akhirnya kematangan dan kekompakan pasangan Aminullah dan Tio membuat mereka mampu menutup pertandingan straight set usai mengakhiri game kedua dengan kemenangan 7-5.

Usai pertandingan, Aminullah menyampaikan terima kasih atas sambutan ramah para petenis Kota Bandung. Menurut Wali Kota Banda Aceh ini, tujuan dari pertandingan itu semata-mata adalah silaturahmi.

“Silaturahmi menjadi poin penting dari pertandingan kita hari ini. Dengan tenis ini kita bisa saling mengenal lebih dekat dan saling berbagi ilmu dan pengetahuan tentang olahraga tenis,” kata Wali Kota yang juga Pembina Pelti Provinsi Aceh ini.(pon/rel)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved