12 Ribu Peserta Ikut Fun Bike/Walk

Sebanyak 12.000 peserta akan mengikuti kegiatan fun bike dan fun walk yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-62

12 Ribu Peserta Ikut Fun Bike/Walk
IST

* Memeriahkan HUT ke-62 PT Pertamina (Persero)

BANDA ACEH - Sebanyak 12.000 peserta akan mengikuti kegiatan fun bike dan fun walk yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-62 PT Pertamina (Persero), Minggu (15/12). Para peserta akan melewati sejumlah jalan utama di Banda Aceh dengan jarak tempuh 11,5 kilometer untuk fun bike dan 2,3 kilometer bagi peserta fun walk. Kedua kegiatan itu akan mengambil start dan finish di Lapangan Blangpadang, Banda Aceh

Sales Area Manager Pertamina Aceh, Ferry Pasalini, kepada Serambi, Jumat (13/12) mengatakan, panitia sudah melakukan berbagai persiapan termasuk rute yang akan dilalui para peserta fun bike dan fun walk.

Ia mengatakan, rute yang akan dilalui oleh peserta fun bike dimulai dari Lapangan Blangpadang menuju Simpang Jam berbelok ke Jalan Teuku Umar kemudian Simpang Seulawah lurus melewati Jalan Sultan Malikussaleh. Selanjutnya menuju Jalan Soekarno Hatta lalu berbelok ke Jalan Mr Mohd Hasan melewati Terminal Batoh lurus ke arah Simpang Surabaya, lalu berbelok ke Jalan Medan-Banda Aceh selanjutnya ke Jalan Mohd Jam lalu ke Jalan Tengku Syech Mudawali finish di Lapangan Blangpadang.

Sementara untuk peserta fun walk dimulai dari Lapangan Blangpadang menuju Simpang Jam lurus melewati Meuligoe Gubernur Aceh, kemudian berbelok ke Jalan Mohd Jam lalu ke Jalan Tengku Syech Mudawali finish Lapangan Blangpadang. Pihak panitia mengimbau seluruh peserta fun bike dan fun walk Pertamina untuk tetap menjaga ketertiban di jalur yang dilintasi dengan senantiasa menghormati sesama pengguna jalan.

Sementara untuk pendaftarannya, Ferry menyebutkan sudah ditutup sejak Jumat (13/12) siang dengan jumlah peserta tercatat sebanyak 12.000 orang. "Sebagian besar peserta yang memegang nomor kupon 1 sampai 1.500 sudah mengambil kaos, hanya tinggal sedikit lagi yang belum ambil," sebutnya.

Bagi yang belum mengambil kaos dapat segera mengambilnya di Kantor Pertamina Aceh, Jalan Tgk H Daud Beureueh, Banda Aceh, hari ini, Sabtu (14/12) pukul 08.00 WIB hingga selesai.  Beragam hadiah juga sudah disiapkan pihaknya untuk memeriahkan fun bike dan fun walk ini dengan hadiah utama satu tiket umrah dan sepeda motor. Selain itu, panitia juga menyiapkan hadiah menarik lainnya seperti televisi, kulkas, kipas angin, dispenser, dan beberapa jenis lainnya.

Sales Area Manager Pertamina Aceh, Ferry Pasalini mengatakan even yang bekerja sama dengan Harian Serambi Indonesia ini direncanakan dilepas oleh Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, di Lapangan Blangpadang, Banda Aceh, Minggu (15/12). Kegiatan ini juga akan dimeriahkan oleh Rafly Kande dan juga Cut Zuhra.(una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved