Aceh Hebat

Pesan Sekda Aceh untuk Para Camat

Sekda Aceh mengimbau para camat memberikan pelayanan terbaik bagi desa dan menerapkan manajemen kerja yang rapi dan bersih.

Pesan Sekda Aceh untuk Para Camat
HUMAS PEMERINTAH ACEH
Sekda Aceh saat menyampaikan arahannya di hadapan para camat se-Kabupaten Simeuleu sekaligus sosialisasi gerakan Bereh, Minggu (15/12/2019). 

Pesan Sekda Aceh untuk Para Camat

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Para camat di Kabupaten Simeulue diimbau memberikan pelayanan terbaik bagi desa dan menerapkan manajemen kerja yang rapi dan bersih.

Dengan demikian, aparatur desa akan meniru dan menjadikan camat sebagai panutan dan teladan dalam menjalankan roda pemerintahan.

"Kantor camat harus bersih, rapi serta melayani dengan baik agar jadi teladan bagi desa," kata Sekretaris Daerah Aceh dr Taqwallah MKes, saat meninjau Kantor Camat Simeulue Cut, Minggu (15/12/2019).

Kunjungan itu dilakukan Taqwallah dalam mengampanyekan Gerakan BEREH, yakni Bersih, Rapi, Estetis, dan Hijau.

Kampanye Gerakan Bereh dilakukan Taqwallah ke lima Kecamatan di Simeulue sepanjang hari Minggu.

Kelima kantor camat yang dijunjungi Taqwallah yaitu Kantor Camat Salang, Simeulue Cut, Simeulue Tengah, Teupah Barat dan Teupah Tengah.

Di setiap kantor camat yang disinggahi, Taqwallah juga meminta para camat memperkuat koordinasi antar-sesama pegawai, termasuk dengan pihak desa.

Dalam kunjungan itu Taqwallah didampingi Kasie Promkes & Pemberdayaan Masyarakat Dinkes Aceh, Suwarni, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Aceh di Simeulue, Al-Amin.

Juga ada Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Gampong (DPMG) Aceh, Azhari, Kepala DPMG Simeulue, Husin Alim, para camat masing-kecamatan, serta sejumlah tamu lainnya.

Taqwallah tiba di Simeulue pada Sabtu (14/12/2019) untuk memberikan pembekalan kepada seluruh keuchik di kabupaten itu dalam Kunjungan Evaluasi Pengelolaan Dana Desa dan Gerakan BEREH.(*)

Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved