Selebriti

Yana Zein Meninggal akibat Kanker Payudara, Jenazah Artis Ini Harus 3 Kali Dimandikan Pakai Detergen

Artis cantik yang sering perankan tokoh antagonis ini harus menyerahkan hidupnya di usia 47 tahun akibat penyakit kanker payudara

Yana Zein Meninggal akibat Kanker Payudara, Jenazah Artis Ini Harus 3 Kali Dimandikan Pakai Detergen
Grid.ID
Makam artis peran Yana Zein amblas 

SERAMBINEWS.COM - Yana Zein meninggal dunia pada 1 Juni 2017.

Artis cantik yang sering perankan tokoh antagonis ini harus menyerahkan hidupnya di usia 47 tahun akibat penyakit kanker payudara yang diidap sejak tahun 2015 silam.

Dibalik kepergiannya, Yana Zein menyimpan rahasia tersendiri.

Hal ini diungkapkan sang ayahanda Yana Zein, Nurzaman Zein berkesempatan memandikan jenazah Yana sebelum dikebumikan pada Jumat (2/6/2017).

Nurzaman pun mengingat bagaimana saat-saat dia membasuh jenazah Yana sebanyak tiga kali dengan deterjen, guna menghilangkan cairan formalin yang melekat di tubuh anaknya.

"Iya, dimandikan ulang. Dengan Rinso. Tiga kali itu disabun. Saya ikut mandikan," jelas Nurzaman seperti dikutip dari Grid.ID usai menggelar acara tahlilan di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017) malam.

Dalam momen tersebut, Nurzaman juga sempat melakukan percakapan terakhir dengan putri sulungnya itu.

"Saya bilang, 'anakku sayang, kecil dulu saya mandikan kamu. Sekarang saya mandikan kamu terakhir kali. Kita tidak akan ketemu lagi ya nak'," cerita Ayah Yana Zein dengan mata berkaca-kaca.

Usut punya usut, alasan Yana Zein dimandikan dengan detergen ini bukan tanpa sebab.

Menurut Nurzaman hal tersebut dilakukan agar Yana Zein bersih dari formalin yang menempel pada tubuh pesinetron tersebut.

Halaman
12
Editor: faisal
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved