Breaking News:

HUT Aceh Selatan

Bank Aceh Dukung Fun Bike dan Fun Walk HUT Aceh Selatan

Kegiatan ini dijadwalkan akan berlangsung tanggal 22 Desember 2019 di Lapangan Naga Tapaktuan.

Penulis: Taufik Zass | Editor: Taufik Hidayat
Hand-over dokumen pribadi
Pemimpin Cabang Bank Aceh Tapaktuan, Zufri SH . 

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Dalam rangka mensukseskan kegiatan fun bike dan fun walk HUT ke 74 Kabupaten Aceh Selatan, Bank Aceh Cabang Tapaktuan ikut berpartisipasi membantuk terlaksananya kegiatan tersebut.

Pemimpin Cabang Bank Aceh Tapaktuan, Zufri SH mengajak seluruh masyarakat Aceh Selatan untuk bersama-sama ikut serta dalam kegiatan dimaksud.

"Kegiatan ini dilaksanakaan dalam rangka HUT ke 74 Kabupaten Aceh Selatan. Kami berharap masyarakat di Aceh Selatan dan sekitarnya dapat ikut serta dalam kegiatan ini. Sebab kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturahmi antara pegawai Bank Aceh Syariah dengan masyarakat," ungkap Pemimpin Cabang Bank Aceh Tapaktuan, Selasa (17/12/2019).

Kepada siapa saja yang ingin mengikuti fun bike dan fun walk tersebut, Zufri mempersilakan untuk mendaftar ke Kantor Dispora Aceh Selatan, Humas Setdakab Aceh Selatan (Kantor Bupati Aceh Selatan), Kantor PWI Aceh Selatan, Warung Kopi Taluak Maimbau, Arif Ponsel dan Elektronik, Kaswan Agency dan Khairunis Agency.

Kegiatan fun bike dan fun walk tahun 2019 ini diselenggarakan oleh Pemkab Aceh Selatan bekerjasama dengan Bank Aceh Cabang Tapaktuan dan Harian Serambi Indonesia.

Kegiatan ini dijadwalkan akan berlangsung tanggal 22 Desember 2019 di Lapangan Naga Tapaktuan.

Yulia Putra selaku panitia pelaksana dari Harian Serambi Indonesia mengungkapkan, jumlah peserta yang sudah mendaftar pada hari ketiga dibukanya pendaftaran sebanyak 4.500 orang.

"Hal itu sesuai dengan jumlah kupon yang terjual," ungkap Yulia Putra.

Sama dengan kegiatan fun bike dan fun walk sebelumnya, pada tahun 2019 ini panitia juga menyediakan berbagai hadiah menarik dengan hadiah utama satu unit sepeda motor.

"Namun pada kegiatan tahun ini panitia tidak menyediakan kaos untuk peserta, hanya menyediakan snack," jelas Yulia Putra.(*)

Tangisan Handrina Kala Tertimpa Rerentuhan Rumahnya yang Roboh Akibat Longsor

Setelah Tes Urine, 18 ASN Pemko Langsa Positif Narkoba, 153 Orang Tidak Datang

Wakil Bupati: Aceh Singkil Sudah Miskin, Lahan pun Habis Dijadikan Kawasan Hutan

Anggota DPRK Subulussalam Tertipu, Transfer Uang Beli Tiket Pesawat, Pelaku Pakai Nama Kasatreskrim

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved