Breaking News:

Berita Banda Aceh

Desak Pemerintah Aceh Rehab SHB, Darwati: Kita tak Ingin Persiraja Jadi Klub Musafir

Menurutnya, keberhasilan Persiraja masuk dalam kasta liga tertinggi di Indonesia patut mendapat apresiasi yang tinggi dari Pemerintah Aceh dan seluruh

FOR SERAMBINEWS.COM
Ketua ISSI Aceh Darwati A Gani bersama Ketua ISSI Kota Lhokseumawe saat mengikuti Logan I tahun 2018 lalu di Kuta Makmur Aceh Utara. 

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Anggota DPR Aceh dari Partai Nanggroe Aceh (PNA), Darwati A Gani ikut berkomentar terkait desakan suporter Persiraja agar Pemerintah Aceh segera merehab Stadion Harapan Bangsa (SHB) untuk persiapan Liga I yang akan bergulir tahun depan.

Darwati berharap, Pemerintah Aceh melakukan segala daya dan upaya, untuk membantu Persiraja dalam mempersiapkan Stadion Harapan Bangsa sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh PT LIB.

Menurutnya, keberhasilan Persiraja masuk dalam kasta liga tertinggi di Indonesia patut mendapat apresiasi yang tinggi dari Pemerintah Aceh dan seluruh masyarakat.

"Kita tidak ingin Persiraja menjadi klub musafir, dan saya yakin dengan bermain di kandang sendiri, dengan dukungan langsung dari puluhan ribu suporter akan menambah daya juang pemain," kata Darwati kepada Serambinews.com, Selasa (17/12/2019).

Tangisan Handrina Kala Tertimpa Rerentuhan Rumahnya yang Roboh Akibat Longsor

Suporter Persiraja Desak Pemerintah Aceh Renovasi SHB  

Desak Rehab Stadion Harapan Bangsa, Suporter Persiraja Bersatu Siap Turun Ke Jalan

Menurutnya, para penggemar sepakbola juga akan mendapatkan suguhan pertandingan yang menarik dan hal ini juga akan mampu menggerakkan ekonomi Aceh jika berlaga di kandang sendiri.

Menurut Ketua Pengprov ISSI Aceh ini, industri olahraga dalam bungkus sport tourism terbukti memberikan efek bagi pengembangan ekonomi masyarakat.

"Jadi, sebagaimana janji yang telah disampaikan, saya berharap Plt Gubernur untuk dapat memastikan Stadion Harapan Bangsa memenuhi standart yang ditetapkan. Bahkan Pemerintah Aceh perlu juga memikirkan dukungan lain berupa pendekatan dan imbauan kepada pihak swasta agar dapat menjadi sponsor Persiraja," pungkas Darwati. (*)

Penulis: Subur Dani
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved