Breaking News:

Pendaftar Fun Bike dan Fun Walk Sudah 2.500 Orang  

Baru dua hari dibuka pendaftaran, jumlah peserta fun bike (sepeda santai) dan fun walk (jalan santai) dalam rangka HUT Ke-74

Editor: bakri

TAPAKTUAN - Baru dua hari dibuka pendaftaran, jumlah peserta fun bike (sepeda santai) dan fun walk (jalan santai) dalam rangka HUT Ke-74 Kabupaten Aceh Selatan tahun 2019, sudah mencapai 2.500 orang. "Ini menunjukkan bahwa animo masyarakat Aceh Selatan untuk mengikuti kegiatan ini cukup tinggi. Mudah-mudahan, target perserta 6.000 orang bisa tercapai," ungkap Yulia Putra, Panitia Pelaksana fun bike dan fun walk dari Harian Serambi Indonesia, Senin (16/12/2019).

Untuk diketahui, fun bike dan fun walk tahun 2019 ini diselenggarakan oleh Pemkab Aceh Selatan bekerja sama dengan Bank Aceh Cabang Tapaktuan dan Harian Serambi Indonesia. Kegiatan ini dijadwalkan akan berlangsung pada 22 Desember 2019 dengan start dan finish di Lapangan Naga Tapaktuan.

Yulia Putra menyarankan, kepada masyarakat untuk segera mendaftar karena pendaftaran akan ditutup satu hari jelang pelaksanaan kegiatan. "Mari ajak kawan dan keluarga untuk mendaftarkan diri di sekretariat yang sudah disediakan panitia," saran Yulia Putra.

Untuk menyemarakkan acara, beber dia, panitia telah menyediakan berbagai hadiah menarik dengan hadiah utama satu unit sepeda motor. "Namun pada kegiatan tahun ini, panitia tidak menyediakan kaos untuk peserta, hanya menyediakan snack," jelasnya. “Bagi masyarakat yang ingin mendaftar silakan datang ke Kantor Dispora, Humas Setdakab di Kantor Bupati, Kantor PWI, Warung Kopi Taluak Maimbau, Arif Ponsel dan Elektronik, Kaswan Agency, dan Khairunis Agency. Biaya pendaftaran Rp 5.000," pungkas Yulia Putra.

Secara terpisah, Plt Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran mengajak seluruh masyarakat setempat untuk ikut serta memeriahkan kegiatan ini. Sebab, ulas Tgk Amran, selain sebagai ajang olahraga juga sebagai sarana silaturahmi antara masyarakat dengan pimpinan daerah. "Mari kita meriahkan HUT Ke-74 Aceh Selatan dengan berbagai rangkaian kegiatan yang diselenggarakan Pemkab Aceh Selatan," harapnya.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Aceh Selatan, H Rustam SE membeberkan, jadwal pelaksanakan sudah disepakati pada Minggu (22/12/2019), dengan lokasi start dan finish di Lapangan Naga Tapaktuan.(tz)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved