Persiraja Mania

Jadi Markas Persiraja di Liga 1 Musim Depan, Ini Tiga Hal yang Harus Dibenahi Stadion Harapan Bangsa

Ada tiga persoalan besar yang harus diselesaikan di Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya, segera sebelum 1 Maret 2020.

Jadi Markas Persiraja di Liga 1 Musim Depan, Ini Tiga Hal yang Harus Dibenahi Stadion Harapan Bangsa
SERAMBI/MUHAMMAD HADI
Kondisi Stadion Harapan Bangsa yang sedang direhab dengan anggaran bersumber dari APBA 2016 Rp 12.984.777.000 dan dijadwalkan tuntas 30 Desember 2016. Foto direkam, Senin (17/10/2016). SERAMBI/MUHAMMAD HADI 

Laporan Hendri Abik | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Persiraja Banda Aceh memastikan akan menggunakan Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh sebagai markas mereka dalam mengarungi Liga 1 musim depan.

Hanya saja masih ada beberapa persoalan besar yang dihadapi Persiraja dalam upaya mewujudkan keinginan menggunakan Stadion Harapan Bangsa sebagai markas mereka.

Hal itu diungkap Sekretaris Umum (Sekum) Persiraja, Rahmat Djailani, dalam kunjungan ke Gedung Harian Serambi Indonesia, Meunasah Manyang PA, Aceh Besar, Kamis (19/12/2019).

Rahmat Djailani datang bersama Syarwani Sulaiman (Manager), Effendi HT (Asisten pelatih), dan Chandra Baruna (staf sekum).

Kunjungan manajemen tim berjulukan Laskar Rencong ini disambut oleh Pemimpin Redaksi Serambi Indonesia Zainal Arifin M Nur, News Manager Bukhari M Ali, Manajer Iklan Hari Teguh Patria, serta dua fotografer M Anshar dan Hendri Abik.

Kunjungan ini dilakukan sebagai bentuk silaturahmi, sekaligus membahas kendala yang dihadapkan manajemen tim dalam mempersiapkan kebutuhan tim untuk berlaga di Liga 1 Indonesia musim 2020.

Suporter tak Rela Persiraja Jadi Klub Musafir di Liga 1  

Plt Gubernur Tetap Dukung Persiraja Sesuai Regulasi  

Desak Rehab Stadion Harapan Bangsa, Suporter Persiraja Bersatu Siap Turun Ke Jalan

Manajemen Persiraja Banda Aceh berfoto bersama pimpinan dan staf Harian Serambi Indonesia, Kamis (19/12/2019).
Manajemen Persiraja Banda Aceh berfoto bersama pimpinan dan staf Harian Serambi Indonesia, Kamis (19/12/2019). (SERAMBINEWS.COM/M ANSHAR)

Sekretaris Umum (Sekum) Persiraja, Rahmat Djailani mengatakan banyak persoalan yang belum terselesaikan hingga saat ini.

Terutama, katanya terkait dengan renovasi stadion Harapan Bangsa Lhong Raya Banda Aceh.

Katanya, ada tiga persoalan besar yang harus diselesaikan di Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya, segera sebelum 1 Maret 2020.

Halaman
1234
Editor: Zaenal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved