Breaking News:

Berita Aceh Selatan

Ini Rute Fun Bike dan Fun Walk HUT Ke-74 Aceh Selatan, Pendaftar Hampir 6.000, Besok Siang Terakhir

Lokasi start dan finish dua kegiatan berhadiah utama sepeda motor ini di lapangan Naga Tapaktuan, Aceh Selatan, namun rutenya berbeda.

Penulis: Taufik Zass | Editor: Mursal Ismail
SERAMBINEWS.COM/FOR SERAMBINEWS
Sekda Aceh Selatan, H Nasjuddin SH MM didampingi putrinya, menyerahkan hadiah kulkas kepada yang menang dalam penarikan nomor undian kupon, Minggu (18/8/2019). 

Lokasi start dan finish dua kegiatan berhadiah utama sepeda motor ini di lapangan Naga Tapaktuan, Aceh Selatan, namun rutenya berbeda.

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN – Kegiatan fun bike (sepeda santai) dan fun walk (jalan santai) dalam rangka HUT Ke-74 Aceh Selatan akan berlangsung Hari Minggu (22/12/2019) sekira pukul 07.00 WIB. 

Lokasi start dan finish dua kegiatan berhadiah utama sepeda motor ini di lapangan Naga Tapaktuan, Aceh Selatan, namun rutenya berbeda. 

Sekda Aceh Selatan, H Nasjuddin SH MM, mengatakan rute yang sudah disusun panitia, yakni fun bike start dari Lapangan Naga Tapaktuan. 

Kemudian putar di Rumah Sakit Umum Daerah dr Yuliddin Away (RSUD-YA) Tapaktuan dan finish di Lapangan Naga. 

"Sedangkan untuk jalan santai start di Lapangan Naga mutar di Simpang Terapung dan finish di Lapangan Naga,” kata Nasjuddin SH MM, Jumat kepada Serambinews.com, Jumat (20/12/2019).

Sidang Putusan Kasus Dugaan Korupsi Mantan Bupati Simeuleu Digelar Tepat Pukul 18.00 WIB

Sekda berharap seluruh PNS di lingkungan Pemkab Aceh Selatan, intansi vertikal lainnya serta masyarakat umum bisa ikut serta. 

“Selain satu unit sepeda motor, panitia juga menyediakan berbagai hadiah menarik lainnya,” kata H Nasjuddin yang juga Ketua Panitia HUT ke-74 Aceh Selatan ini.

Bagi masyarakat belum mendaftar, Sekda menyarankan untuk segera mendaftarkan diri dan keluarga di sekretariat panitia yang sudah disediakan.

Pasalnya, pendaftaran kegiatan yang diselenggarakan Pemkab Aceh Selatan bekerja sama dengan Bank Aceh dan Harian Serambi Indonesia ini akan ditutup, Sabtu (21/12/2019) pukul 12.00 WIB siang ini.

"Ditutup pukul 12.00 WIB, karena menyangkut persiapan snack.

Jika sampai sore takutnya kewalahan pihak penyedia snack," timpal Yulia Putra, Panitia Pelaksana dari Harian Serambi Indonesia.

Polisi Gerebek Lokasi Penimbunan Solar Bersubsidi di Pidie Jaya, Begini Tanggapan Keuchik

Hingga, Jumat (20/12/2019) pukul 16.38 WIB, peserta yang sudah mendaftar hampir mencapai 6.000 orang.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved