Breaking News:

Berita Langsa

Aneuk Syuhada Aceh Minta Dibangun Museum Hasan Tiro, Harus Jadi Rekomendasi Silaturahmi Eks GAM 

Ketua Jasa Langsa, Bustami Adoe, mengharapkan permintaan pihaknya itu harus menjadi salah satu rekomendasi silaturahmi eks Kombatan GAM Bansigom Aceh

For Serambinews.com
Bustami Adoe. 

Ketua Jasa Langsa, Bustami Adoe, mengharapkan permintaan pihaknya itu harus menjadi salah satu rekomendasi silaturahmi eks Kombatan GAM Bansigom Aceh, Senin (23/12/2019).

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Jaringan Aneuk Syuhada Aceh (Jasa) Wilayah Kota Langsa mengharapkan agar dibangun Museum Deklarator GAM, Paduka Yang Mulia Hasan Tiro. 

Ketua Jasa Langsa, Bustami Adoe, mengharapkan permintaan pihaknya itu harus menjadi salah satu rekomendasi silaturahmi eks Kombatan GAM Bansigom Aceh, Senin (23/12/2019). 

Bustami Adoe menyampaikan hal ini dalam siaran pers kepada Serambinews.com, Sabtu (21/12/2019) malam. 

"Ini harus dilakukan sebagai bentuk penghormatan dan pengingat jasa beliau untuk Aceh yang sangat luar biasa. Beliau tokoh pahlawan yang harus menjadi kebanggaan bangsa Aceh," kata Bustami Adoe. 

Jika tidak, Bustami Adoe, khawatir ke depan generasi Aceh tak tahu lagi bagaimana perjuangan Aceh sehingga bisa seperti sekarang ini. 

"Oleh karena itu, Museum Hasan Tiro harus menjadi salah satu poin penting pada pertemuan dan silaturahmi sekuruh eks kombatan GAM itu," tambah Bustami Adoe. 

Anak mantan GAM yang sudah meninggal juga berharap dalam silaturahmi tersebut juga melahirkan rekomendasi besar untuk kemajuan Aceh.

Misalnya harus adanya perpanjangan jatah penerimaan dana Otsus untuk Aceh. (*)

Penulis: Zubir
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved